SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Aksi Baro B1A4 Saat Unjuk Gigi Perankan Pria Keterbelakangan Mental

Selasa, 18 Februari 2014 19:46 by pearl | 2738 hits
Simak Aksi Baro B1A4 Saat Unjuk Gigi Perankan Pria Keterbelakangan Mental
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses dalam drama 'Reply 1994', rising ‘actor-dol Baro B1A4 memulai tantangan barunya dalam drama SBS 'God’s Gift-14Days'.

'God’s Gift-14 Days' menceritakan mengenai seorang ibu yang mempunyai kesempatan ajaib untuk kembali kewaktu yang lalu agar dapat menyelamatkan anak perempuannya yang diculik dan terbunuh. Cerita drama ini sangat berbeda dari drama yang sebelumnya Baro mainkan dan begitu juga perannya.

Cowok bernama asli Cha Sun Woo ini perankan seorang lelaki dengan keterbelakangan mental bernama Young Gyu, yang berusaha menyelamatkan sahabat baiknya yaitu Saetbyul dari pembunuhan tersebut. SBS pun merilis cuplikan aksi Baro saat syuting pada Senin (17/2).

Baca juga: Inilah Kisah Sederet Idol K-Pop yang Ungkap Pernah Alami Depresi Berat

Dengan mengenakan baju hangat lengkap dengan kaos kaki bolong, Baro berusaha perankan seorang lelaki yang polos dan keadaan mentalnya sama dengan dirinya yang masih berusia 6 tahun. “Seperti yang sudah kunanti-nanti, proses syutingnya sangat menyenangkan. Ini akan menjadi drama keduaku karena itu mohon sekali dukungannya,” ungkap Baro dikutip dari artikel MWave.

Bersama dengan aktris serta aktor seniornya seperti Lee Bo Young, Jo seung Woo dan Kim Tae Woo drama 'God’s Gift-14 Days' akan mulai tayang 3 Maret 2014. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)