SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo & Hyun Bin Relakan Tak Terima Gaji Mereka Dari 'The World's Within'

Selasa, 18 Februari 2014 17:31 by pearl | 4723 hits
Song Hye Kyo & Hyun Bin Relakan Tak Terima Gaji Mereka Dari 'The World's Within'
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi dua aktor dan aktris papan atas Korea, tentunya bayaran yang diterima oleh Song Hye Kyo dan Hyun Bin juga tak sedikit jumlahnya. Namun karena ada suatu masalah, mereka pun harus rela ketika honor mereka tak dibayar oleh pihak produksi. 

Dua pemain utama drama yang tayang 6 tahun lalu 'The World’s Within' ini rela tak dibayar demi menolong perusahaan produksinya dari masalah finansial yang tengah dihadapi. 

Perusahaan produksi YEG yang telah memproduksi drama 'The World’s Within' tersebut memang tengah mengalami krisis finansial sejak tayangnya drama tersebut karena rating yang rendah. Karena itu  para pemain dan staff belum seluruhnya dapat menerima bayaran mereka yang seharusnya sampai pada hari ini.

Pada 13 Februari lalu dilansir Soompi, Korean Entertainment Management Association mengungkapkan bahwa YEG tidak dapat membayar total USD 639 ribu (sekitar Rp 6.792.700.000,-) kepada para kru serta pemainnya dan menimbulkan kegemparan.

Baca juga: Bicara Soal Asmara dan Pernikahan, Song Hye Kyo Ngaku Jadi Tipe Orang yang Pemilih

Aktris Song Hye Gyo yang memang dekat dengan pemilik YEG Ahn Jae Hyung, memutuskan untuk tidak mengambil haknya demi membantu sang pemilik dalam kesulitannya. Begitu juga dengan Hyun Bin yang ikut merelakan bayarannya yang pastinya besar sebagai salah satu aktor top Korea.

Ahn Jae Hyung dulunya adalah CEO dari agensi tempat Song Hye Gyo bernaung yaitu Yeonyoung Entertainment sampai tahun 2007. Ia berjasa dalam membantu menaikkan nama-nama selebritis besar Korea seperti Bae Yong Joon, Song Seung Hoon, Choi Ji Woo dan Song Hye Gyo sendiri.

“Song Hye Gyo dan Hyunbin sangat membantu dalam proses pemulihan dari perusahaan dan sangat berterimakasih atas kepercayaannya kepada Ahn Jae Hyung. Song Hye Gyo juga berharap agar Ahn Jae Hyun dapat melupakan segala yang telah terjadi dan berusaha untuk membuat berbagai macam drama yang bagus,” ungkap seorang perwakilan resmi dikutip Soompi.

Semoga kasusnya terselesaikan dengan baik ya. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)