home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo & Hyun Bin Relakan Tak Terima Gaji Mereka Dari 'The World's Within'

Selasa, 18 Februari 2014 17:31 by pearl | 5963 hits
Song Hye Kyo & Hyun Bin Relakan Tak Terima Gaji Mereka Dari 'The World's Within'
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi dua aktor dan aktris papan atas Korea, tentunya bayaran yang diterima oleh Song Hye Kyo dan Hyun Bin juga tak sedikit jumlahnya. Namun karena ada suatu masalah, mereka pun harus rela ketika honor mereka tak dibayar oleh pihak produksi. 

Dua pemain utama drama yang tayang 6 tahun lalu 'The World’s Within' ini rela tak dibayar demi menolong perusahaan produksinya dari masalah finansial yang tengah dihadapi. 

Perusahaan produksi YEG yang telah memproduksi drama 'The World’s Within' tersebut memang tengah mengalami krisis finansial sejak tayangnya drama tersebut karena rating yang rendah. Karena itu  para pemain dan staff belum seluruhnya dapat menerima bayaran mereka yang seharusnya sampai pada hari ini.

Pada 13 Februari lalu dilansir Soompi, Korean Entertainment Management Association mengungkapkan bahwa YEG tidak dapat membayar total USD 639 ribu (sekitar Rp 6.792.700.000,-) kepada para kru serta pemainnya dan menimbulkan kegemparan.

Baca juga: 'Effortless Beauty' Ala Song Hye Kyo Saat Hadiri Acara Publik Perdana Usai 5 Bulan Menikah

Aktris Song Hye Gyo yang memang dekat dengan pemilik YEG Ahn Jae Hyung, memutuskan untuk tidak mengambil haknya demi membantu sang pemilik dalam kesulitannya. Begitu juga dengan Hyun Bin yang ikut merelakan bayarannya yang pastinya besar sebagai salah satu aktor top Korea.

Ahn Jae Hyung dulunya adalah CEO dari agensi tempat Song Hye Gyo bernaung yaitu Yeonyoung Entertainment sampai tahun 2007. Ia berjasa dalam membantu menaikkan nama-nama selebritis besar Korea seperti Bae Yong Joon, Song Seung Hoon, Choi Ji Woo dan Song Hye Gyo sendiri.

“Song Hye Gyo dan Hyunbin sangat membantu dalam proses pemulihan dari perusahaan dan sangat berterimakasih atas kepercayaannya kepada Ahn Jae Hyung. Song Hye Gyo juga berharap agar Ahn Jae Hyun dapat melupakan segala yang telah terjadi dan berusaha untuk membuat berbagai macam drama yang bagus,” ungkap seorang perwakilan resmi dikutip Soompi.

Semoga kasusnya terselesaikan dengan baik ya. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)