home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Anak, Simon Cowell Berubah Jadi Sosok yang Sangat Hangat!

Selasa, 18 Februari 2014 16:00 by ningcil | 4331 hits
Punya Anak, Simon Cowell Berubah Jadi Sosok yang Sangat Hangat!
twitter.com/SimonCowell

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menunggu-nunggu kehadiran sang buah hati, akhirnya Simon Cowell merasakan bahagia memiliki putera pertamanya bersama sang kekasih Lauren Silverman di hari Valentine. Kebahagiaan tersebut diungkapkan juri X-Factor tersebut di akun Twitternya.

Simon Cowell pertama kali mengabarkan tentang kabar kelahiran putera pertamanay dan juga keadaan sang kekasih pasca melahirkan. “Sangat bahagia untuk mengatakan Eric btelah lahir pada pukul 17.45. Sehat dan juga tampan,” tweet Cowell pada Jumat (14/02).

“Lauren dalam kondisi yang sangat baik. Terima kasih untuk semua pesan-pesan ramah kalian,” lanjutnya. Putera pertama mereka diberi nama yang sama dengan mendiang ayah Simon Cowell, Eric Selig Phillip Cowell yang meninggal dunia pada 1999 lalu dikutip E! Online.

Cowell pun memperlihatkan wajah putera pertamanya yang diberi nama Eric tersebut. “Ibu, ayah, dan Eric. Kini sudah berusia dua hari,” tweetnya sambil mengunggah foto keluarga kecil yang sedang berbahagia tersebut saat berada di rumah sakit New York pada Minggu (16/02) lalu.

Dalam foto tersebut tampak pria asal Inggris tersebut yang sedang duduk bersebelahan dengan sang kekasih sambil menggendong bayi mungil mereka. Orang tua baru ini pun tampak memandang sayang sang anak yang baru lahir 14 Februari 2014 lalu.

Baca juga: Simon Cowell Kecelakaan Sepeda Lagi, Alami Patah Lengan

Foto yang memperlihatkan wajah sang putera dari jarak dekat pun juga diunggah oleh Simon Cowell dengan tulisan, “Sekarang kalian dapat melihat betapa tampannya si mungil Eric.”

Kebahagiaan atas kelahiran putera pertamanya ini pun kembali diungkapkan oleh pembentuk One Direction ini. Tak seperti sosoknya yang dingin saat menjadi juri, Simon Cowell pun terlihat sangat berubah ketika ia mendapatkan putera pertamanya.

“Aku tak pernah tahu mengenai banyaknya cinta dan kebanggaan yang aku rasakan,” tweetnya sambil mengunggah foto dirinya yang sedang memeluk sang anak.

Selamat atas kelahiran putera pertamanya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)