home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changmin TVXQ Ingin Balik Lagi Jadi Siswa dan Punya Banyak Pacar

Selasa, 18 Februari 2014 18:05 by ningcil | 5026 hits
Changmin TVXQ Ingin Balik Lagi Jadi Siswa dan Punya Banyak Pacar
twicsy.com

DREAMERSRADIO.COM - Kembali menjadi anak sekolah dalam drama terbaru ternyata membuat Changmin TVXQ benar-benar ingin kembali lagi ke masa-masa sekolah. Malah jika punya kesempatan untuk kembali lagi ke sekolah, Changmin ingin punya banyak pengalaman berpacaran.

Ditemui dalam jumpa pers drama ‘Mimi’ di Nonhyun-dong pada Selasa (18/02), dua pemeran utamanya, Changmin dan Mun Ka Young pun berbagi cerita mengenai drama yang mereka bintangi serta pengalaman cinta pertama mereka.

Changmin pun kemudian ditanyai mengenai sosok siswa seperti apakah dirinya saat masih sekolah. Bertolak belakang dengan sosoknya yang sangat terkenal seperti saat ini, Changmin justru merupakan siswa yang kurang menonjol di sekolahnya.

“Aku bukanlah siswa yang menonjol. Aku bukanlah siswa yang tak punya kemampuan untuk mendapatkan perhatian. Aku merupakan siswa biasa yang pergi dari sekolah ke akademi,” akunya.

Baca juga: Masih Suasana Idul Fitri, Yunho dan Changmin TVXQ! Ikut Lebaran di Konser Jakarta

Maknae TVXQ ini pun mengaku jika sewaktu dulu dirinya terlalu serius hingga tak terlalu punya banyak teman wanita. “Jika aku dapat memutar waktu, aku ingin bertemu dengan banyak teman lawan jenis sebanyak mungkin,” ujarnya sambil tertawa dikutip MWave.

Changmin melanjutkan, “Aku tak pernah pacaran ketika aku masih jadi pelajar, jadi aku hanya benar-benar punya pengalaman pacaran melalui drama, hal yang tak dapat aku lakukan saat masa-masa sekolah. Itu sangat memuaskan.”

Changmin dan Mun Ka Young akan membintangi drama yang menceritakan kehidupan sekolah dalam drama terbaru Mnet ‘Mimi’. ‘Mimi’ akan tayang pada 21 Februari mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)