SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Tamu Spesial Running Man di Australia!

Rabu, 19 Februari 2014 16:14 by pearl | 3763 hits
Ini Dia Tamu Spesial Running Man di Australia!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengkonfirmasi keberangkatan tim 'Running Man' ke Australia, akhirnya para tamu spesial yang ditunggu-tunggu telah dikonfirmasi pada Rabu (19/2).

Solois Rain dan aktor Kim Woo Bin telah dikonfirmasi akan ikut Yoo Jae Suk dkk untuk berangkat ke negri kangguru tersebut dan syuting program acara variety 'Running Man' bersama selama beberapa hari.

Kedua agensi dari idola banyak wanita ini pun sudah mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. “Kim Woo Bin akan hadir dalam 'Running Man' spesial Australia dan akan berangkat pada 22 Februari,” tutur Sidus HQ dalam artikel yang dilansir Allkpop.

Baca juga: Mulai Bangkit, 'Running Man' Akhirnya Kembali Raih Rating Dua Digit Usai 2 Tahun

Kabar selanjutnya mengatakan bahwa aktor Lee Jong Suk juga seharusnya ikut sebagai bintang tamu dalam episode ini. Namun sayangnya, sang aktor dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit setelah didiagnosa mengidap virus H1N1 atau flu babi.

“Kami akan mengkonfirmasi keputusan bergabungnya Lee Jong Suk mendekati tanggal keberangkatan,” ungkap perwakilan Lee Jong Suk.

Semoga Lee Jong Suk lekas sembuh dan dapat bergabung dengan dua bintang tampan lainnya di Running Man Australia ya Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Raline Shah kembali membuat penggemar musik K pop heboh. Pasalnya, Raline kembali menunjukkan kedekatannya dengan salah satu personel Big Bang yaitu Seungri....
  • HOT !
    Kekayaan yang dimiliki oleh para idola K Pop ternama memang sudah tidak terhitung lagi, terutama mereka yang sudah senior dan sukses berkarir solo, seperti G Dragon. Baru baru ini ia dilaporkan membeli bangunan mewah nan mahal dengan uangnya sendiri....
  • HOT !
    SBS telah mengumumkan tanggal pasti dan detail acara pencarian model ke 26, Supermodel Contest. Kontes pencarian supermodel ini memang telah berjalan selama 26 tahun sejak pertama digelar tahun 1992 silam. Pada 2017 ini, untuk pertama kalinya acara itu akan dihelat di Pulau Jeju, tepatnya di Jeju Shinhwa World....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)