home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Segera Rilis Single Diamonds

Selasa, 25 September 2012 15:12 by miko | 1401 hits
Rihanna Segera Rilis Single Diamonds
flow935.com

Sukses dengan album sebelumnya yang berjudul Talk That Talk pada tahun 2011, kali ini wanita yang selalu bikin sensasi tersebut mulai fokus untuk promo album terbarunya. Bahkan kini ia akan merilis album berjudul Diamonds.

Untuk langkah awalnya, Rihanna pun menyiapkan single perdananya. Seperti diungkapkan mantan kekasihnya, Chris Brown ketika wawancara dengan iHeart radio. Rencananya, single itu bakal diputar di radio Amerika Serikat untuk pertama kali, 26 September mendatang.

“Lagunya santai tapi penuh harapan, ini adalah lagu yang menyenangkan saat didengar.Liriknya semua tentang cinta. Aku pikir sedikit berbeda dengan yang diharapkan orang-orang,” terang Rihanna tentang single barunya.

Baca juga: akmu

Meski dirinya mengaku banyak perbedaan dengan karya sebelumnya, tetapi ia tampak puas dan senang dengan single tersebut sehingga bisa mengejutkan para penggemarnya.

 Riri juga membocorkan sedikit tentang album ke-7 via Twitternya, @rihanna. Dalam Twitternya tersebut, Riri juga mengumumkan situs barunya yang bernama  rihanna7.com. Ia membuat huruf R yang dirangkai dari kata-kata yang berhubungan dengan Riri, seperti Isis (tato di bawah payudara Riri), Diamonds (album baru Riri) dan Red Lipstick (lagu Riri di album Talk That Talk).

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)