home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Reaksi Para Selebriti dan Idola K-Pop Saat Dengarkan Lagu Baru CNBLUE

Rabu, 19 Februari 2014 13:04 by citra09 | 6424 hits
Ini Reaksi Para Selebriti dan Idola K-Pop Saat Dengarkan Lagu Baru CNBLUE
last.fm

DREAMERSRADIO.COM - Dengan comebacknya CNBLUE ke industri musik yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, beberapa selebriti dan idola K-Pop yang memiliki koneksi spesial dengan Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, dan Jungshin pun mendapat kesempatan mendengarkan lagu baru CNBLUE lebih dulu sebelum dirilis.

Pada Selasa (18/02), SBS mengunggah sebuah video yang memperlihatkan para selebriti dan idola K-Pop, seperti Park Shin Hye, Yoon Do Hyun, dan IU yang tengah mendengarkan lagu baru CNBLUE berjudul ‘Can’t Stop’ lewat earphone dan memberikan komentar tentang lagu tersebut.

Aktris ‘The Heirs’, Park Shin Hye memperlihatkan wajah terkejut saat mendengarkan lagu tersebut, sementara Yoon Do Hyun memuji kemampuan Jung Yong Hwa yang telah menciptakan lagu tersebut.

Baca juga: 7 Tahun Dinantikan, CNBLUE Akhirnya Konser Lagi di Jakarta!

Dikenal sebagai teman dekat Jung Yong Hwa, IU terlihat sedikit kecewa setelah mengetahui bahwa lagu yang ia ingin dapatkan dari Yong Hwa ternyata masuk dalam mini album CNBLUE tersebut. Dimulai dari reaksi ketiga bintang tersebut, akan ada Kim Woo Bin, Park Hae Jin, Park So hyun, Kwanghee dan Hyungsik ZE:A dan lainnya yang juga akan memperlihatkan reaksinya lewat video tersebut.

CNBLUE akan menggelar showcase comebacknya yang bertajuk ‘Can’t Stop’ pada 2 Maret mendatang yang akan berisi penampilan CNBLUE menyanyikan lagu-lagu baru mereka secara live dan juga hubungan spesial mereka dengan para selebriti dan idola K-Pop.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)