home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lee Jong Suk Juga Ikut Terserang Flu Babi!

Rabu, 19 Februari 2014 10:14 by ningcil | 4013 hits
Duh, Lee Jong Suk Juga Ikut Terserang Flu Babi!
woobin-jongsuk.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Swine flu (H1N1) atau flu babi tampaknya masih betah menganggu para idola K-Pop nih Dreamers! Setelah sebelumnya beberapa member GOT7 serta Hyeri Girls Day dikabarkan terserang flu babi, kini giliran aktor tampan Lee Jong Suk.

Menurut keterangan agensi Lee Jong Suk, Wellmade E&T pada Newsen, aktor ‘Young Blood’ ini baru saja dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (18/02) saat menunjukkan beberapa gejala flu babi.

“Lee Jong Suk pergi ke rumah sakit setelah menunjukkan beberapa gejala, dan diagnosa mengidap flu babi,” ungkap pihak agensi dikutip Mwave.

Hal ini pun tentunya cukup mengejutkan, sebab Lee Jong Suk masih terlihat baik-baik saja sepulang dari Shanghai Cina setelah melakukan jumpa fans tepat pada hari Valentine lalu. Namun secara tiba-tiba kondisi kesehatan sang aktor pun menurun dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Ia bahkan baik-baik saja setelah kembali dari acara jumpa fans di Cina, tapi hari ini ia merasa tak sehat secara tiba-tiba dan pergi ke dokter. Ia kini sudah kembali ke rumah dan sedang beristirahat,” ungkap pihak agensi.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Pihaknya juga terus memantau kondisi kesehatan aktor 24 tahun tersebut setelah mendapatkan berbagai macam perawatan. “Setelah mendapatkan waktu istirahat yang cukup, kemungkinan kondisinya akan baik-baik saja,” ungkapnya.

Untungnya, drama terbaru Lee Jong Suk yang berjudul ‘Doctor Stranger’ masih akan tayang April mendatang, sehingga sang aktor pun masih punya banyak waktu untuk pemulihan sebelum kembali lagi akting.

Get well very soon, uri Lee Jong Suk..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)