home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Aktris Kim Hee Sun Marah Lihat Adegan Mesranya Dengan Lee Min Ho?

Rabu, 19 Februari 2014 18:00 by pearl | 14262 hits
Anak Aktris Kim Hee Sun Marah Lihat Adegan Mesranya Dengan Lee Min Ho?
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris senior Korea Kim Hee Sun bongkar pengalamannya berakting bersama pangeran hallyu Lee Min Ho dalam drama 'Faith'.

Saat hadir dalam konfrensi pers drama terbarunya 'Wonderful Days', aktris 36 tahun ini ungkapkan ceritanya saat berakting dengan lawan main yang lebih muda. Dalam drama 'Wonderful Days', Kim Hee Sun akan berakting bersama ‘actor-dol’ yang juga berusia lebih muda darinya yaitu Taecyeon 2PM.

Cerita menarik seputar reaksi buah hatinya yang bernama Yeon Ah saat melihatnya aktingpun dibaginya pada kesempatan tersebut. Karena anaknya masih balita, ia tidak begitu mengerti atas pekerjaan sang ibu sebagai salah satu aktris papan atas Korea.

Baca juga: Kim Hee Sun Pertimbangkan Main Drama Thriller Baru

“Saat aku syuting Faith, ia melihatku mencium lelaki lain (Lee Min Ho) dan ia menjadi sangat marah,” kata sang aktris dilansir dari Soompi.

Sepertinya sang anak tidak rela melihat ibunya mencium lelaki lain selain ayahnya. Sementara itu, drama terbaru Kim Hee Sun akan segera tayang mulai 22 Februari mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)