SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sexy Dance Sunmi Juga Akan Dimodifikasi Agar Layak Tayang?

Kamis, 20 Februari 2014 16:32 by citra09 | 2417 hits
Wah, Sexy Dance Sunmi Juga Akan Dimodifikasi Agar Layak Tayang?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Keluar dari Wonder Girls, Sunmi debut sebagai solois tahun 2013 lalu lewat single berjudul ’24 Hours’. Tak lama setelah debut, Sunmi pun akhirnya dikonfirmasi akan kembali meramaikan panggung musik dengan merilis sebuah album dengan title track berjudul ‘Full Moon’.

Mirip dengan konsep comeback yang kini tengah marak diusung para girl group, Sunmi pun memasukkan unsur sexy dance dalam koreografinya untuk lagu tersebut. Dalam beberapa bagian, ada koreografi di mana Sunmi duduk di atas sofa dan membuka lebar kakinya yang terlihat cukup provokatif.

Hal ini pun menyebabkan koreogragi seksi tersebut terpaksa harus dimodifikasi demi memenuhi standar penyiaran dan agar Sunmi bisa tetap melakukan promosi di berbagai program musik. Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu perwakilan di industri penyiaran.

“Dimulai dari siaran pertamanya pada 20 Februari, Sunmi akan menyapa semua fans dengan koreografi tanpa gerakan seperti itu. Tingkatannya perlu disesuaikan dengan standar penyiaran,” ungkap sumber tersebut, dilansir Allkpop.

Baca juga: Intip Deretan Fashion Item yang Lagi Nge-tren di Kalangan Seleb Korea

Menanggapi kabar tersebut, JYP Entertainment, selaku agensi Sunmi pun melakukan klarifikasi dengan mengatakan, “Kami tak benar-benar mengubahnya, tetapi kami memang telah menyiapkan sebuah koreografi berbeda dari video musik tersebut untuk disiarkan.”

Sebelumnya, beberapa girl group, seperti AOA, Dal Shabet, dan Stellar juga memodifikasi koreografinya menjadi lebih pantas jika harus disiarkan melalui berbagai program di stasiun televisi. Gimana menurutmu, Dreamers? Apakah Sunmi harus memodifikasi sexy dance nya?

(ctr)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Selain sukses menanyangkan drama drama apik, stasiun tv kabel tvN juga cukup kreatif dalam membuat sebuah acara hiburan. Menyusul sederet program hiburan yang telah tayang, belum lama ini pihak acara mengumumkan sebuah judul acara anyar yang siap tayang yaitu ‘My Mathematics Puberty’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)