home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sexy Dance Sunmi Juga Akan Dimodifikasi Agar Layak Tayang?

Kamis, 20 Februari 2014 16:32 by citra09 | 2502 hits
Wah, Sexy Dance Sunmi Juga Akan Dimodifikasi Agar Layak Tayang?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Keluar dari Wonder Girls, Sunmi debut sebagai solois tahun 2013 lalu lewat single berjudul ’24 Hours’. Tak lama setelah debut, Sunmi pun akhirnya dikonfirmasi akan kembali meramaikan panggung musik dengan merilis sebuah album dengan title track berjudul ‘Full Moon’.

Mirip dengan konsep comeback yang kini tengah marak diusung para girl group, Sunmi pun memasukkan unsur sexy dance dalam koreografinya untuk lagu tersebut. Dalam beberapa bagian, ada koreografi di mana Sunmi duduk di atas sofa dan membuka lebar kakinya yang terlihat cukup provokatif.

Hal ini pun menyebabkan koreogragi seksi tersebut terpaksa harus dimodifikasi demi memenuhi standar penyiaran dan agar Sunmi bisa tetap melakukan promosi di berbagai program musik. Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu perwakilan di industri penyiaran.

“Dimulai dari siaran pertamanya pada 20 Februari, Sunmi akan menyapa semua fans dengan koreografi tanpa gerakan seperti itu. Tingkatannya perlu disesuaikan dengan standar penyiaran,” ungkap sumber tersebut, dilansir Allkpop.

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Menanggapi kabar tersebut, JYP Entertainment, selaku agensi Sunmi pun melakukan klarifikasi dengan mengatakan, “Kami tak benar-benar mengubahnya, tetapi kami memang telah menyiapkan sebuah koreografi berbeda dari video musik tersebut untuk disiarkan.”

Sebelumnya, beberapa girl group, seperti AOA, Dal Shabet, dan Stellar juga memodifikasi koreografinya menjadi lebih pantas jika harus disiarkan melalui berbagai program di stasiun televisi. Gimana menurutmu, Dreamers? Apakah Sunmi harus memodifikasi sexy dance nya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)