home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Clooney dan Bullock Akan Duel di Gravity

Jumat, 04 November 2011 00:00 by wahyu | 5102 hits
Clooney dan Bullock Akan Duel di Gravity
www.zimbio.com
Dreamers.co.id – Nama George Clooney dan Sandra Bullock merupakan sosok aktris dan aktor yang  telah malang melintang di Hollywood. Kali ini mereka dikabarkan akan beradu akting untuk proyek film mereka terbaru yang berjudul Gravity.

Uniknya film berformat 3D ini hanya diperankan oleh dua selebriti saja, dann tidak ada bintang lainnya. Kisah film ini berlatar belakang ruang angkasa. Dimana Clooney dan BBullock merupakan dua orang astronot yang  ditugaskan mengatasi masalah yang terjadi setelah ledakan satelit.

“Sebuah satelit meledak dan sampah luar angkasa ini membuat kerusakan. Kami harus keluar dan mengenakan pakaian ruang angkasa, dan kami berdua saling terikat, mengambang di ruang angkasa,” ungkap George Clooney mengomentari film arahan sutradara Alfonso Cuaron ini.

Sementara itu, menurut Clooney film ini bukanlah pertama kalinya ia bermain dalam film bertema luar angkasa. Sebelumnya aktor yang menjadi calon kuat penerima Oscar ini juga sempat bermain dalam film berjudul Solaris.

Meski demkian, ada perbeda antara kedua  film ini. Di Solaris, Clooney masih didampingi cukup banyak pemeran.  Sedangkan untuk teknologi 3D yang digunakan dalam film ini, George Clooney sepertinya masih pesimis.

“Ini untuk pertama kalinya saya bermain dalam film 3D dan semoga saja ini yang terakhir,” tambahnya. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)