SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ucapan Minah Girls' Day di MBC Humanitarian Sebabkan Kontroversi!

Jumat, 21 Februari 2014 11:03 by pearl | 7321 hits
Wah, Ucapan Minah Girls' Day di MBC Humanitarian Sebabkan Kontroversi!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai idola K-Pop yang dilihat oleh banyak orang, akan lebih baik lagi jika menjaga ucapan yang dibicarkaan agar tidak menyakiti perasaan orang banyak bukan?

Salah seorang anggota girlgroup yang sedang populer Girl’s Day terlibat sebuah kontroversi yang membuat namanya dihujat oleh berbagai macam netizen yang mengamuk di dunia maya atas perkataannya pada hari valentine lalu (14/2).

Pada salah satu episode sebuah acara dokumenter, Minah menceritakan mengenai kesuksesan yang Girls’ Day alami sekarang ini. Namun salah satu hal yang dibicarakannya dianggap tidak sensitif dan tak sopan, akhirnya menyulut kemarahan orang banyak.

Baca juga: Super Mirip, Begini Aksi Kocak Minah Girls Day Parodikan G-Dragon di ‘SNL Korea’!

“Saat hari dimana lagu ‘Female President’ kami mendapatkan juara pertama di sebuah acara musik, di hari itu kecelakaan pesawat juga terjadi. Karena itu penayangan acara musik programnya di batalkan dan kemenangan pertama kami tidak begitu diketahui orang banyak. Karena itu aku berusaha lebih keras lagi untuk mendapatkan juara 1 kembali,” tutur Minah pada acara tersebut.

Sontak ucapan tersebut membuat berbagai netizen langsung beraksi, “Sebuah hal yang tidak sopan untuk dikatakan. Bagaimana coba perasaan keluarga yang ditinggal (dari korban kecelakaan pesawat)?” “Anak yang seram,” , “Bagaimana ia bisa berbicara seperti itu? Menyalahkan kecelakaan pesawat yang terjadi karena kemenangannya tak diketahui. Mungkin aku tidak tahu apa yang dimaksud dirinya saat berbicara seperti ini, namun ini benar-benar tak sopan untuk dibicarakan,” komentar mereka seperti artikel yang dilansir netizenbuzz.

Dalam acara tersebut Girls’ Day berusaha untuk memperlihatkan kegiatan sehari-hari mereka dalam menjalani kesibukkan dikala masa promosi. Namun sayangnya reaksi yang didapatkan negatif karena hal yang diucapkan salah satu anggotanya tersebut. Bagaimana menurut Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kontroversi yang melibatkan Yonghwa CNBLUE dengan Universitas Kyunghee menjadi perhatian besar semua orang, khususnya publik Korea Selatan. Meski sudah meminta maaf di media sosial, ia kembali melakukannya di konser solo di Seoul....
  • HOT !
    Mimpi Kim Kardashian dan Kanye West untuk segera memiliki anak lagi akhirnya terwujud juga. Kebahagiaan kini tengah dirasakan pasangan tersebut, pada 15 Januari 2018 lalu mereka baru saja dikaruniai anak ketiga dari ibu pengganti yang tinggal di area San Diego....
  • HOT !
    Berbagai isu tambahan muncul menyelimuti kontroversi pendaftaran kuliah Yonghwa ke Universitas Kyunghee. Salah satu rumor baru menyebutkan bahwa member grup band CNBLUE ini melanjutkan studinya demi menunda wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)