SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Key SHINee dan Woohyun Infinite Akhirnya Rilis Teaser Debut Sebagai Sub Unit!

Jumat, 21 Februari 2014 11:45 by citra09 | 2552 hits
Key SHINee dan Woohyun Infinite Akhirnya Rilis Teaser Debut Sebagai Sub Unit!
Instagram.com/bumkey

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya telah berhembus kabar bahwa dua idola K-Pop yang dikenal bersahabat, yaitu Key SHINee dan Woohyun Infinite akan membentuk sebuah unit baru, kini hal tersebut pun bukan hanya sekedar rumor belaka!

Pasalnya, baru-baru ini, SM Entertainment akhirnya telah merilis sebuah video prolog yang memperlihatkan penampilan Key dan Woohyun. Melalui channel resminya di YouTube, SM merilis video prolog dengan judul ‘Toheart (WooHyun + Key) prologue’.

“Toheart coming soon!” tulis SM Entertainment singkat. Dalam video tersebut, Key dan Woohyun terlihat asyik bermain kembang api dengan latar di taman hiburan dan suasana malam hari.

Yap, setelah SM dan Woollim Entertainment bergabung tahun 2013 lalu, banyak perbincangan mengenai kolaborasi antara artis di kedua agensi tersebut. Dan proyek duet Key dan Woohyun ini pun menjadi salah satu wujud berhasilnya penggabungan dua agensi besar tersebut.

Wah, tunggu update selanjutnya tentang duo unit yang tak akan kalah keren dengan unit-unit lainnya ya!^^ Yuk simak video prolog Key dan Woohyun berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Jika beberapa waktu lalu baru diumumkan bahwa Seo In Guk dan Kwanghee siap melaksanakan tugas negara bulan depan, kini ada aktor muda yang baru saja bebas tugas wajib militer. Aktor yang dikenal lewat perannya di drama ‘Boys Before Flower’ ini jadi semakin tampan....
  • HOT !
    Persiapan Mnet dalam menggelar ‘Produce 101’ season kedua tampaknya sudah cukup matang meskipun sebelumnya kompetisi ini juga sempat menuai beragam kritikan hingga terancam batal karena sang produser utama mengundurkan diri....
  • HOT !
    Setelah berbagai perbincangan tentang isu hak cipta nama Beast, akhirnya Doojoon, Junhyung, Kikwang, Yoseob dan Dongwon secara resmi memutuskan untuk melepas label nama yang sudah melekat dengan mereka tersebut dan memiliki nama baru untuk grupnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)