SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Key SHINee dan Woohyun Infinite Akhirnya Rilis Teaser Debut Sebagai Sub Unit!

Jumat, 21 Februari 2014 11:45 by citra09 | 2575 hits
Key SHINee dan Woohyun Infinite Akhirnya Rilis Teaser Debut Sebagai Sub Unit!
Instagram.com/bumkey

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya telah berhembus kabar bahwa dua idola K-Pop yang dikenal bersahabat, yaitu Key SHINee dan Woohyun Infinite akan membentuk sebuah unit baru, kini hal tersebut pun bukan hanya sekedar rumor belaka!

Pasalnya, baru-baru ini, SM Entertainment akhirnya telah merilis sebuah video prolog yang memperlihatkan penampilan Key dan Woohyun. Melalui channel resminya di YouTube, SM merilis video prolog dengan judul ‘Toheart (WooHyun + Key) prologue’.

“Toheart coming soon!” tulis SM Entertainment singkat. Dalam video tersebut, Key dan Woohyun terlihat asyik bermain kembang api dengan latar di taman hiburan dan suasana malam hari.

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Gunakan Hak Suaranya di Pemilihan Presiden Korsel Hari Ini!

Yap, setelah SM dan Woollim Entertainment bergabung tahun 2013 lalu, banyak perbincangan mengenai kolaborasi antara artis di kedua agensi tersebut. Dan proyek duet Key dan Woohyun ini pun menjadi salah satu wujud berhasilnya penggabungan dua agensi besar tersebut.

Wah, tunggu update selanjutnya tentang duo unit yang tak akan kalah keren dengan unit-unit lainnya ya!^^ Yuk simak video prolog Key dan Woohyun berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)