home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Christina Aguilera Hamil Anak Kedua

Jumat, 21 Februari 2014 11:14 by nessamantha | 1260 hits
Christina Aguilera Hamil Anak Kedua
people.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar gembira kembali datang dari Christina Aguilera. Setelah mengumumkan pertunangannya di hari Valentine, satu minggu setelahnya penyanyi berusia 33 tahun ini mengumumkan bahwa ia tengah berbadan dua.

Dilansir dari E! Online, sebuah sumber mengungkapkan kalau juri The Voice ini kini telah mengandung anak keduanya, yang merupakan anak pertamanya dengan tunangannya Matthew Rutler.

Anak pertama Christina, Max Liron, yang kini sudah berusia 6 tahun ini sendiri merupakan anaknya bersama mantan suaminya, Jordan Bratman.

Bintang film ‘Burlesque’ ini belum memberikan komentar mengenai berita kehamilannya ini, dan meskipun ia cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya, ibu satu anak ini tidak segan-segan untuk membanggakan putra kecilnya pada November 2010 yang lalu. Tidak lama setelah berita perceraiannya beredar, Christina berbagi cerita mengenai putranya kepada Ellen DeGeneres.

Baca juga: Usai 'Reflection', Christina Aguilera Bawa Lagu Baru di Film Mulan

“Dia adalah cinta dalam hidupku, dan aku memujanya. Dia sangat berkarakter, dan dia sangat bahagia dan pada akhir hari, itulah yang paling penting,” katanya.

Pasangan yang bertemu di lokasi syuting film ‘Burlesque’ pada tahun 2010, di mana Matthew merupakan seorang asisten produksi ini, sudah berpacaran selama tiga tahun. Selamat atas berita bahagia ini!

(nes)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)