home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL Tulis Lagu untuk Album Baru 2NE1, Apa Komentar Park Bom?

Jumat, 21 Februari 2014 20:05 by nessamantha | 4064 hits
CL Tulis Lagu untuk Album Baru 2NE1, Apa Komentar Park Bom?
weloveleechaerin.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah bukan hal yang aneh kalau anggota idol group menulis lagu untuk album terbaru mereka. Kali ini, giliran leader 2NE1, CL. Cewek bernama lengkap Lee Chaerin ini menulis tiga lagu yang masuk di album kedua 2NE1 ‘Crush’, termasuk lagu ‘Crush’, dan juga menulis lirik untuk dua lagu solonya. Kira-kira apa komentar sesama anggota 2NE1 akan lagu karangan leader mereka ini?

Hadir dalam konferensi pers untuk tur dunia 2NE1 ‘All or Nothing’ yang digelar di Kintex, Ilsan, Park Bom mengungkapkan kepuasannya terhadap lagu-lagu yang ditulis oleh CL.

“Lagu-lagu yang dikarang oleh CL benar-benar menakjubkan,” ungkap anggota paling tua grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment ini.

Park Bom mengaku, “Ketika mendengarkan ‘Crush’ untuk pertama kalinya, aku berpikir, ‘Apa ini?’ tapi semakin sering aku mendengarkannya, aku semakin teringat pada ‘I Am The Best’. CL merasa sangat tertekan, tapi kita semua berpikir kalau lagu ini benar-benar unik dan mengagumkan.”

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Pelantun ‘You & I’ ini menambahkan, “Aku tidak menyangka lagunya akan jadi sebagus ini. Lagu ini menonjolkan vokalku, dan aku benar-benar mencintai CL, si penulis lagu.”

Sementara itu bagaimana komentar CL sendiri? CL mengaku, “Aku senang bisa menyajikan lagu-laguku sendiri untuk pertama kalinya. Ketika aku mengerjakan lagu-lagu ini, aku tidak berpikir untuk memasukkannya ke album atau membuat para member menyanyikan lagu-lagu ini, tapi saat ini aku sangat gugup dan bersemangat.”

Wah, jadi makin nggak sabar ya untuk dengar lagu karangan CL dan juga lagu-lagu baru 2NE1 lainnya! ^^

(mwave/nes)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)