home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengapa Secret dan MBLAQ Memilih Agensi Musik Kecil untuk Promosi Jepang Mereka?

Sabtu, 22 Februari 2014 13:00 by nessamantha | 1957 hits
Mengapa Secret dan MBLAQ Memilih Agensi Musik Kecil untuk Promosi Jepang Mereka?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini, Secret dan MBLAQ memulai kembali promosi mereka di Jepang, dan agensi-agensi yang mereka pilih untuk kerja sama bisa dikatakan tidak terduga.

Secret merilis single Jepang mereka, ‘I Do I Do’ pada 5 Februari, menandakan kembalinya mereka ke industri musik Jepang setelah dua tahun. Secret kembali melalui sebuah agensi baru di Jepang, Kiss Entertainment, untuk aktivitas promosi Jepang mereka. namun, Kiss Entertainment ini sebenarnya lebih kecil jika dibandingkan dengan manajemen Jepang mereka sebelumnya. Agustus 2011 yang lalu, Secret debut di Jepang melalui Sony Music Japan.

MBLAQ juga kembali ke industri musik Jepang setelah tiga tahun, berencana untuk merilis single keempat mereka pada 26 Februari. Mirip dengan Secret, MBLAQ meninggalkan Sony Music Japan dan telah bekerja sama dengan Ivy Records untuk promosi Jepang mereka. Tahun 2011 yang lalu, MBLAQ berhasil meraih peringkat 1 di chart Oricon melalui single debut mereka, membuktikan kepopuleran grup ini di Jepang.

Lalu mengapa dua grup ini meninggalkan agensi musik Jepang mereka yang besar, dan memilih untuk bekerja sama dengan agensi yang lebih kecil? Agensi Korea Secret, TS Entertainment, mengungkapkan, “Secret menginginkan perusahaan yang lebih kecil yang akan lebih fokus hanya kepada mereka daripada manajemen besar yang juga sibuk dengan artis-artis lain.”

Baca juga: Shin Ye Eun dan Won Jin Ah Gabung Dalam Film Terbaru D.O EXO

Sementara itu, agensi MBLAQ, J.Tune Camp juga mengungkapkan, “Untuk perkembangan MBLAQ, kami ingin bekerja sama berdampingan dengan agensi Jepang mereka, dan kami berencana untuk perlahan-lahan mencapai puncaknya.”

Keputusan dua grup ini untuk bekerja dengan agensi yang lebih kecil, meski bertentangan dengan ketenaran Secret dan MBLAQ, menunjukkan keinginan mereka yang sangat besar untuk memberikan yang terbaik dari promosi musik Jepang semua. Semoga Secret dan MBLAQ bisa semakin sukses di Jepang ya, Dreamers!

(soompi/nes)

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)