home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Akan Tampil Dalam Acara Populer CH3 Morning News

Senin, 24 Februari 2014 10:10 by pearl | 1980 hits
Kim Woo Bin Akan Tampil Dalam Acara Populer CH3 Morning News
twitter.com/MNETMCOUNTDOW

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu selebritis Korea yang lagi naik daun, tentu kehadiran aktor tampan Kim Woo Bin ditunggu-tunggu banyak fansnya di berbagai negara.

Kali ini fans Kim Wo Bin di Thailand kembali dimanja dengan kehadiran sang aktor dalam salah satu acara TV popular Thailand CH3 Morning News. Pemeran karakter Choi Young Do dalam drama The Heirs ini sebentar lagi juga akan menghibur mereka dalam acara fan meeting yang akan hadir dalam tayangan spesial acara tersebut.

Walau ini baru kali pertamanya datang ke Thailand, dengan tampil dalam acara tersebut akan membantu melejitkan namanya dikalangan pecinta Hallyu Thailand. Kim Woo Bin juga mengaku ingin bertemu dengan pembawa acara populer Thailand, Sorayut.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

“Kudengar Sorayut sangat keren dan pembawa acara yang sangat baik. Aku akan adakan fanmeeting pertama di Thailand. Jika nanti ada kesempatan, aku juga ingin bertemu Sorayut. Aku sangat merasa terhormat dapat bertemu dengannya walau hanya lewat video,” komentar Kim Woo Bin dilansir dari allkpop.

Beberapa selebritis Hallyu selain dirinya seperti Super Junior, 2PM, dan Lee Seung Gi juga pernah tampil dalam acara yang sama. Siapa yang ingin datang ke fanmeeting Kim Woo Bin? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)