home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Fantastic Four Reboot' Umumkan Para Bintangnya?

Minggu, 23 Februari 2014 14:36 by pearl | 1766 hits
Film 'Fantastic Four Reboot' Umumkan Para Bintangnya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film Fantastic Four reboot yang sedang dalam masa produksi akhirnya merilis bocoran mengenai para pemeran empat superhero mereka yang terbaru.

Dilansir dari eonline, aktor Miles Teller, Jamie Bell, Michael B. Jordan dan aktris Kate Mara sedang berada dalam neogiasi final untuk tampil dalam film arahan sutradara Josh Trank tersebut. Posibilitas karakter yang akan mereka mainkan juga ikut dikeluarkan oleh perusahaan produksinya, 20th Century Fox.

Miles Teller akan perankan karakter Reed Richards/Mister Fantastic dan aktris cantik Kate Mara akan perankan Sue Storm/Invisible Girl. Sementara itu aktor Jumper Jamie Bell akan berubah menjadi makhluk bertubuh batu The Thing dan Michael B. Jordan sebagai Human Torch.

Baca juga: Wow, Tubuh Binaragawan Ini Tampak Mirip Superhero 'The Thing' dalam Film ‘Fantastic 4’!

Cerita dalam film ini akan mengikuti jalan cerita sama seperti yang ada dalam versi buku komik yang dirilis oleh marvel dan Simon Kinberg telah ditunjuk untuk menulis skrip filmnya.

Film terdahulu Fantastic Four yang diperankan Jessica Alba, Michael Chiklis, Chris Evans dan Ioan Gruffud telah dirilis tahun 2005 dan 2007 lalu. Sementara versi rebootnya ini direncanakan akan tayang pada 19 Juni 2015. Sudah siap belum melihat kwartet superhero keren ini kembali dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)