SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Tiga Bulan Tidak Saling Bertemu, One Direction Akan Bubar?

Minggu, 23 Februari 2014 20:14 by nessamantha | 2677 hits
Sudah Tiga Bulan Tidak Saling Bertemu, One Direction Akan Bubar?
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction kembali diterpa kabar kurang menyenangkan. Sewaktu menghadiri Brit Awards pada Rabu (19/2) yang lalu, Liam Payne mengakui kalau ia tidak melihat dan bertemu rekan sesama anggota One Direction lainnya selama tiga bulan. Hal ini memunculkan rumor kalau grup ini akan bubar.

Namun grup ini telah membantah rumor yang kurang menyenangkan ini, mereka menekankan bahwa mereka sangat ingin mengambil istirahat dari satu sama lain dan ingin melihat keluarga mereka setelah jadwal tur dunia yang sangat sibuk.

“Kami tidak bubar. Kami menghabiskan setiap hari bersama-sama selama berbulan-bulan dan aku lupa bagaimana wajah ibuku. Ini hanya liburan,” kata Harry Styles kepada The Sun.

Liam menambahkan kalau grup yang dibentuk oleh Simon Cowell ini masih bekerja bersama-sama untuk melanjutkan kesuksesan album ketiga mereka, Midnight Memories, yang dirilis tahun 2013 yang lalu.

“Kami telah menulis banyak lagu untuk album kami yang berikutnya dan latihan untuk tur akan segera dimulai,” katanya. “Kami tidak bubar. Kami saling berkirim pesan satu sama lain setiap waktu lewat WhatsApp, membicarakan tentang ide-ide lagu dan hal-hal yang lucu dari keseharian kami.”

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

“Aku merindukan anggota One Direction lainnya tapi kalau kamu tidak melihat keluargamu, kamu akan menjadi gila.”

Penyanyi berusia 20 tahun ini mengatakan bahwa Directioners tidak akan melihat mereka dalam acara The Big Reunion dalam waktu dekat. “Kami tidak ingin berada di The Big Reunion tahun depan. Kami tidak ingin berada di The Big Reunion sama sekali. Ya, mungkin di tahun 2050.”

Nggak cuma itu, Liam baru-baru ini mengakui kalau ia sangat ingin bekerja sama dengan Pharrell Williams untuk album mereka yang selanjutnya. Wah, kayaknya bakal keren ya kalau kolaborasi ini benar-benar terjadi! Semoga keinginan Liam ini bisa terwujud ya ^^

(digitalspy/nes)

Komentar
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)