home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Tiga Bulan Tidak Saling Bertemu, One Direction Akan Bubar?

Minggu, 23 Februari 2014 20:14 by nessamantha | 2793 hits
Sudah Tiga Bulan Tidak Saling Bertemu, One Direction Akan Bubar?
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction kembali diterpa kabar kurang menyenangkan. Sewaktu menghadiri Brit Awards pada Rabu (19/2) yang lalu, Liam Payne mengakui kalau ia tidak melihat dan bertemu rekan sesama anggota One Direction lainnya selama tiga bulan. Hal ini memunculkan rumor kalau grup ini akan bubar.

Namun grup ini telah membantah rumor yang kurang menyenangkan ini, mereka menekankan bahwa mereka sangat ingin mengambil istirahat dari satu sama lain dan ingin melihat keluarga mereka setelah jadwal tur dunia yang sangat sibuk.

“Kami tidak bubar. Kami menghabiskan setiap hari bersama-sama selama berbulan-bulan dan aku lupa bagaimana wajah ibuku. Ini hanya liburan,” kata Harry Styles kepada The Sun.

Liam menambahkan kalau grup yang dibentuk oleh Simon Cowell ini masih bekerja bersama-sama untuk melanjutkan kesuksesan album ketiga mereka, Midnight Memories, yang dirilis tahun 2013 yang lalu.

“Kami telah menulis banyak lagu untuk album kami yang berikutnya dan latihan untuk tur akan segera dimulai,” katanya. “Kami tidak bubar. Kami saling berkirim pesan satu sama lain setiap waktu lewat WhatsApp, membicarakan tentang ide-ide lagu dan hal-hal yang lucu dari keseharian kami.”

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Aku merindukan anggota One Direction lainnya tapi kalau kamu tidak melihat keluargamu, kamu akan menjadi gila.”

Penyanyi berusia 20 tahun ini mengatakan bahwa Directioners tidak akan melihat mereka dalam acara The Big Reunion dalam waktu dekat. “Kami tidak ingin berada di The Big Reunion tahun depan. Kami tidak ingin berada di The Big Reunion sama sekali. Ya, mungkin di tahun 2050.”

Nggak cuma itu, Liam baru-baru ini mengakui kalau ia sangat ingin bekerja sama dengan Pharrell Williams untuk album mereka yang selanjutnya. Wah, kayaknya bakal keren ya kalau kolaborasi ini benar-benar terjadi! Semoga keinginan Liam ini bisa terwujud ya ^^

(digitalspy/nes)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)