home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Album Baru SNSD Bocor Sebelum Dirilis Secara Resmi?

Senin, 24 Februari 2014 10:00 by citra09 | 2518 hits
Ups, Album Baru SNSD Bocor Sebelum Dirilis Secara Resmi?
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya telah terjadi miskomunikasi pada iTunes terkait comeback SNSD yang tertunda. Pasalnya, pada Minggu (23/02), mini album terbaru SNSD yang bertajuk ‘Mr.Mr’ tiba-tiba saja tersedia untuk didownload di iTunes Amerika dan lainnya.

Melalui iTunes store, iTunes membuat seluruh lagu di dalam mini album baru SNSD, yaitu ‘Mr.Mr’, ‘Goodbye’, ‘Europa’, ‘Wait A Minute’, ‘Back Hug’, dan ‘Soul’ bisa didownload secara resmi, padahal sebelumnya SM Entertainment mengumumkan bahwa SNSD akan menunda comebacknya.

Hingga kini, para SONE (sebutan fans SNSD) pun masih menunggu perilisan album SNSD secara resmi. Sebelumnya, SNSD dijadwalkan akan comeback dengan merilis video musik ‘Mr.Mr’ pada 19 Februari dan akan mempromosikannya di program ‘M! Countdown’ pada keesokan harinya. Sementara mini albumnya akan dirilis pada 24 Februari.

Sayangnya, karena adanya kerusakan pada data yang mengakibatkan beberapa di antaranya harus terhapus, SNSD pun terpaksa menunda comebacknya hingga data tersebut bisa dikembalikan seperti semula.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Hingga kini, teaser video ‘Mr.Mr’ yang telah dirilis melalui channel resmi SMTOWN di YouTube pada 10 Februari lalu telah mencapai 3.6 juta viewers di YouTube. Sebuah pencapaian luar biasa, mengingat video tersebut hanya sebuah teaser dan belum berupa video musik secara full. Daebak!

(ctr)

Foto: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)