SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Global Audition' SM Entertainment Hari Ke-4 di Jakarta Batal Digelar?

Senin, 24 Februari 2014 12:13 by citra09 | 4689 hits
'Global Audition' SM Entertainment  Hari Ke-4 di Jakarta Batal Digelar?
facebook.com/smaudition

DREAMERSRADIO.COM - Audisi global untuk mencari bakat-bakat baru yang digelar oleh agensi raksasa Korea, SM Entertainment bertajuk ‘SM Global Audition 2014’ akhirnya telah dibuka di Jakarta sejak Jumat (22/02) hingga Minggu (23/02). Tingginya peminat dari Indonesia, SM pun mengumumkan akan memperpanjang audisi hingga Senin (24/02).

Sayangnya, hari audisi tambahan yang harusnya digelar pada Senin ini terpaksa dibatalkan. Pembatalan ini diumumkan oleh pihak SM Entertainment melalui email kepada para peserta yang sebelumnya telah dijadwalkan akan audisi pada Senin di sebuah hotel bilangan Kuningan, Jakarta.

"SM Global Audition hari Senin tanggal 24 Februari 2014 dibatalkan karena alasan tertentu. Kami mohon pengertian dan kami ucapkan permohonan maaf sedalam-dalamnya," tulis pihak SM Entertainment dalma email tersebut, seperti dikutip dari DetikHOT.

Baca juga: SM Hingga Cube Entertainment, Intip Rencana Para Agensi Idola K-Pop di Tahun 2016 Ini Yuk!

Namun peserta yang dijadwalkan audisi hari ke-4 tidak perlu khawatir, karena mereka tetap bisa mengikuti seleksi dengan mengirimkan video mereka ke pihak SM Entertainment. Dilansir DetikHOT, Panitia akan menerima foto serta video audisi untuk semua kategori lewat email 2014indonesia@smtown.com.

‘SM Global Audition’ merupakan gelaran audisi dengan skala besar yang digelar oleh agensi yang menaungi Super Junior, SNSD, EXO, dan lainnya, SM Entertainment. Setelah membuka audisi di Jakarta, Indonesia, SM akan mengunjungi 6 negara lainnya, yaitu China, Jepang, Thailand, Kanada, Amerika, dan Korea.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)