home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata L Infinite Pasca Skandal Pacarannya di Masa Lalu

Senin, 24 Februari 2014 15:14 by citra09 | 10821 hits
Ini Kata L Infinite Pasca Skandal Pacarannya di Masa Lalu
Osen

DREAMERSRADIO.COM - Rumor pacaran antara member Infinite, L dengan wanita ulzzang bernama Kim Do Yeon memang menjadi salah satu rumor yang paling menghebohkan di industri hiburan Korea, terutama bagi para fans Infinite yang cukup terkejut dengan berita pacaran keduanya.

Memasuki tahun 2014, L yang kembali dengan drama terbarunya pun menyinggung sedikit tentang skandal pacarannya tersebut. Dalam konferensi pers drama terbarunya berjudul ‘Cunning Single Lady’ yang digelar Senin (24/02), L mengaku ingin lebih bekerja keras dan menganggap skandal tersebut hanyalah sebuah masa lalu.

 “Aku berencana ingin menunjukkan image yang lebih segar dalam drama ini. Karena semuanya sudah terjadi adalah di masa lalu, aku percaya aku hanya harus menunjukkan image yang lebih baik lagi, jadi aku fokus untuk syuting drama ini,” tutur L, dilansir Enewsworld.

Kemudian ia melanjutkan, “Tolong nantikan penampilanku. Aku berharap fans bisa terus melihat bahwa aku bekerja lebih keras dari sebelumnya.” Bulan September 2013 lalu, rumor pacaran antara L dan Kim Do Yeon akhirnya terbongkar setelah netizen menemukan berbagai bukti bahwa keduanya memiliki hubungan spesial, mulai dari postingan Twitter Kim Do Yeon hingga berbagai benda pasangan yang dikenakan keduanya.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Woollim Entertainment selaku agensi Infinite yang sempat membantah bahwa keduanya hanyalah teman akhirnya mengakui bahwa mereka memang menjalin hubungan pacaran, sebelum akhirnya putus karena kesibukan L.

Good luck untuk karir L!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)