SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak Leeteuk Super Junior Angkat Bicara Tentang Meninggalnya Sang Ayah

Senin, 24 Februari 2014 11:26 by citra09 | 5992 hits
Kakak Leeteuk Super Junior Angkat Bicara Tentang Meninggalnya Sang Ayah
dkpopnews.net

DREAMERSRADIO.COM - Pasca dilanda duka yang cukup mendalam karena meninggalnya tiga anggota keluarganya sekaligus, yaitu ayah, kakek, dan sang nenek di awal 2014, leader Super Junior, Leeteuk akhirnya kembali menjalani wajib militernya, begitu juga dengan sang kakak, Park In Young yang juga menjalani aktivitasnya sebagai aktris.

Baru-baru ini, Park In Young pun menyempatkan diri untuk melakukan wawancara dengan Ystar dan angkat bicara tentang meninggalnya sang ayah dan kondisi dirinya saat ini. “Aku sering merasa sedih dan depresi di waktu yang tak tentu. Aku akan membaca buku dan tiba-tiba saja mengeluarkan air mata,” tutur Park In Young, dilansir Enewsworld.

“Nenek dan kakekku menderita penyakit demensia, dan ayahku pasti mengalami masa-masa sulit,” lanjutnya lagi. “Yang ada di pikiranku adalah aku harus sukses sebagai aktris dan menunjukkan kepada mereka prestasiku, jadi aku tak membantu ayahku sebanyak yang harusnya aku lakukan. Aku sangat rindu ayah, nenek dan kakekku.”

Saat membicarakan tentang sang adik, Leeteuk, Park In Young menuturkan, “Aku merasa aku kini lebih dekat dengan adikku di level yang lebih dalam, karena kami melewati waktu yang sulit bersama-sama. Aku sangat bangga padanya sebagai adik, dan ia adalah seseorang yang bisa aku andalkan.”

Ia terus menunjukkan rasa sayangnya terhadap sang adik dengan mengatakan, “Ketika Leeteuk mengatakan, ‘aku sangat senang kau mulai melakukan aktivitas lagi, setelah melewati masa sulit,’ aku merasa sangat mendapat dukungan.”

Baca juga: Staf 'SNL Korea' Ungkap Episode Super Junior Punya Unsur Dewasa

“Ayahku mengatakan padaku bahwa aku harus sukses. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mendapat peran apapun agar diakui sebagai aktris,” lanjutnya lagi. Park In Young kini kabarnya tengah disibukkan dengan persiapan drama musikalnya berjudul ‘Be Happy’ mulai Maret mendatang.

Awal Januari lalu, publik dikejutkan dengan berita meninggalnya ayah Leeteuk. Setelah dirumorkan kecelakaan, namun polisi akhirnya mengungkap bahwa sang ayah meninggal karena bunuh diri dan mengajak serta sang ayah dan ibu yang merupakan kakek dan nenek Leeteuk.

Park In Young dan Leeteuk, Fighting!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....
  • HOT !
    Ketampanan salah satu member BTS, Jin memang telah cukup diakui banyak orang. Bahkan, saat hari ulang tahunnya, tagar #WorldwideHandsomeDay pun menghiasi sosial media Twitter. Namun, bagaimana asal muasal hingga Jin mendapat predikat tersebut, ya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)