home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak Leeteuk Super Junior Angkat Bicara Tentang Meninggalnya Sang Ayah

Senin, 24 Februari 2014 11:26 by citra09 | 6111 hits
Kakak Leeteuk Super Junior Angkat Bicara Tentang Meninggalnya Sang Ayah
dkpopnews.net

DREAMERSRADIO.COM - Pasca dilanda duka yang cukup mendalam karena meninggalnya tiga anggota keluarganya sekaligus, yaitu ayah, kakek, dan sang nenek di awal 2014, leader Super Junior, Leeteuk akhirnya kembali menjalani wajib militernya, begitu juga dengan sang kakak, Park In Young yang juga menjalani aktivitasnya sebagai aktris.

Baru-baru ini, Park In Young pun menyempatkan diri untuk melakukan wawancara dengan Ystar dan angkat bicara tentang meninggalnya sang ayah dan kondisi dirinya saat ini. “Aku sering merasa sedih dan depresi di waktu yang tak tentu. Aku akan membaca buku dan tiba-tiba saja mengeluarkan air mata,” tutur Park In Young, dilansir Enewsworld.

“Nenek dan kakekku menderita penyakit demensia, dan ayahku pasti mengalami masa-masa sulit,” lanjutnya lagi. “Yang ada di pikiranku adalah aku harus sukses sebagai aktris dan menunjukkan kepada mereka prestasiku, jadi aku tak membantu ayahku sebanyak yang harusnya aku lakukan. Aku sangat rindu ayah, nenek dan kakekku.”

Saat membicarakan tentang sang adik, Leeteuk, Park In Young menuturkan, “Aku merasa aku kini lebih dekat dengan adikku di level yang lebih dalam, karena kami melewati waktu yang sulit bersama-sama. Aku sangat bangga padanya sebagai adik, dan ia adalah seseorang yang bisa aku andalkan.”

Ia terus menunjukkan rasa sayangnya terhadap sang adik dengan mengatakan, “Ketika Leeteuk mengatakan, ‘aku sangat senang kau mulai melakukan aktivitas lagi, setelah melewati masa sulit,’ aku merasa sangat mendapat dukungan.”

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

“Ayahku mengatakan padaku bahwa aku harus sukses. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mendapat peran apapun agar diakui sebagai aktris,” lanjutnya lagi. Park In Young kini kabarnya tengah disibukkan dengan persiapan drama musikalnya berjudul ‘Be Happy’ mulai Maret mendatang.

Awal Januari lalu, publik dikejutkan dengan berita meninggalnya ayah Leeteuk. Setelah dirumorkan kecelakaan, namun polisi akhirnya mengungkap bahwa sang ayah meninggal karena bunuh diri dan mengajak serta sang ayah dan ibu yang merupakan kakek dan nenek Leeteuk.

Park In Young dan Leeteuk, Fighting!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)