SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jennifer Aniston Jadi Ibu Yang Menyeramkan di Film 'Mean Moms'?

Senin, 24 Februari 2014 21:22 by Dits | 1812 hits
Wah, Jennifer Aniston Jadi Ibu Yang Menyeramkan di Film 'Mean Moms'?
onsecrethunt.com

DREAMERSRADIO.COM - Jennifer Aniston dikabarkan telah bergabung dalam sebuah film bergenre komedi yang berjudul 'Mean Moms'. Aktris berusia 45 tahun yang sebelumnya pernah memerankan bos yang mengerikan ini akan didapuk menjadi pemeran utama dalam film tersebut. 

'Mean Moms' merupakan film yang diadaptasi dari sebuah buku yang ditulis oleh Rosalin Wiseman yang sebelumnya pernah terlibat dalam film 'Mean Girls'. PIhak New Line selaku produksi ingin bekerjasama kembali dengan Aniston setelah sebelumnya keduanya terlibat dalam film sukses yang berjudul 'Horrible Bosses' dan 'We're the Millers'.

Dilansir dari The Wrap melalui laman Aceshowbiz, pihak studio sebelumnya belum mau mengungkapkan detailnya meskipun pada Juni lalu sosok Beth McCarthy-Miller telah ditunjuk sebagai sutradaranya. Namun, setelah Aniston menandatangani kontrak, kabarnya proyek ini akan secepatnya memulai syuting.

'Mean Moms' bercerita mengenai sebuah keluarga yang pindah dari kota kecil di Amerika ke sebuah kota baru yang lebih berkelas. Aniston akan menjadi seorang ibu bahagia yang akan menghadapi masalah dari para orangtua yang kompetitif.

Baca juga: Film 'The Underdogs', Persahabatan dan Kisah Dibalik Para Youtubers

Film komedi 'Mean Moms' bukanlah sekuel dari 'Mean Girls', meskipun kedua film ini diadaptasi dari penulis buku yang sama. 'Mean Moms' diadaptasi dari buku Wiseman yang bertajuk 'Queen Bee Moms and King Pin Dads: Dealing With the Parents, Teachers, Coaches, and Counselors Who Can Make - or Break - Your Child's Future' sedangkan 'Mean Girls' diadaptasi dari buku 'Queen Bees and Wannabes'.

Sean Anders dan John Morris ditunjuk untuk menulis ulang naskah film komedi ini, sebelumnya naskah film 'Mean Moms' ditulis pertama kali di tahun 2012 oleh Abby Kohn dan Marc Silverstein. Kabarnya film ini akan memulai proses produksinya pada akhir 2014 mendatang.

(dits)

 

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)