SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jennifer Aniston Jadi Ibu Yang Menyeramkan di Film 'Mean Moms'?

Senin, 24 Februari 2014 21:22 by Dits | 1821 hits
Wah, Jennifer Aniston Jadi Ibu Yang Menyeramkan di Film 'Mean Moms'?
onsecrethunt.com

DREAMERSRADIO.COM - Jennifer Aniston dikabarkan telah bergabung dalam sebuah film bergenre komedi yang berjudul 'Mean Moms'. Aktris berusia 45 tahun yang sebelumnya pernah memerankan bos yang mengerikan ini akan didapuk menjadi pemeran utama dalam film tersebut. 

'Mean Moms' merupakan film yang diadaptasi dari sebuah buku yang ditulis oleh Rosalin Wiseman yang sebelumnya pernah terlibat dalam film 'Mean Girls'. PIhak New Line selaku produksi ingin bekerjasama kembali dengan Aniston setelah sebelumnya keduanya terlibat dalam film sukses yang berjudul 'Horrible Bosses' dan 'We're the Millers'.

Dilansir dari The Wrap melalui laman Aceshowbiz, pihak studio sebelumnya belum mau mengungkapkan detailnya meskipun pada Juni lalu sosok Beth McCarthy-Miller telah ditunjuk sebagai sutradaranya. Namun, setelah Aniston menandatangani kontrak, kabarnya proyek ini akan secepatnya memulai syuting.

'Mean Moms' bercerita mengenai sebuah keluarga yang pindah dari kota kecil di Amerika ke sebuah kota baru yang lebih berkelas. Aniston akan menjadi seorang ibu bahagia yang akan menghadapi masalah dari para orangtua yang kompetitif.

Baca juga: Film 'The Underdogs', Persahabatan dan Kisah Dibalik Para Youtubers

Film komedi 'Mean Moms' bukanlah sekuel dari 'Mean Girls', meskipun kedua film ini diadaptasi dari penulis buku yang sama. 'Mean Moms' diadaptasi dari buku Wiseman yang bertajuk 'Queen Bee Moms and King Pin Dads: Dealing With the Parents, Teachers, Coaches, and Counselors Who Can Make - or Break - Your Child's Future' sedangkan 'Mean Girls' diadaptasi dari buku 'Queen Bees and Wannabes'.

Sean Anders dan John Morris ditunjuk untuk menulis ulang naskah film komedi ini, sebelumnya naskah film 'Mean Moms' ditulis pertama kali di tahun 2012 oleh Abby Kohn dan Marc Silverstein. Kabarnya film ini akan memulai proses produksinya pada akhir 2014 mendatang.

(dits)

 

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)