home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Dua Idola K-Pop Ini Akan Bintangi Film Horror 'Tunnel 3D!'

Selasa, 25 Februari 2014 10:16 by pearl | 1883 hits
Wow, Dua Idola K-Pop Ini Akan Bintangi Film Horror 'Tunnel 3D!'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan semakin maraknya para ‘actor-dol’ di industri film, perusahaan produksi Tunnel 3D telah mengkonfirmasi dua orang idola K-Pop hits untuk membintangi filmnya.

Do Hee Tiny-G dan Woohee Dalshabet telah dikonfirmasi (24/2) akan tampil dalam film horror buatan perusahaan produksi Filma Pictures. Membuktikan kesuksesan dirinya sebagai salah satu aktris yang sedang naik daun di tahun 2014 ini, Do Hee akan tantang peran yang lebih misterius dari karakter Yoonjin di 'Reply 1994'.

“Do Hee akan perankan seorang gadis yang misterius dalam film ini. Gadis ini akan memegang satu rahasia terpenting dari garis ceritanya,” tutur perwakilan Filma Pictures yang dikutip dari MWave.

'Tunnel' akan menceritakan mengenai kisah mencekam dan misterius dari sebuah pasangan muda yang sedang menikmati liburannya di sebuah resort. Namun ternyata resort tersebut dibangun diatas bekas area pertambangan yang disiakan.

Baca juga: Ups, Ken VIXX Lakoni Adegan Ranjang Bersama Dohee Tiny G?

Woohee yang sebelumnya telah debut dalam drama SNS 'Infinite Power' akan berperan sebagai anak dari pemilik resort bernama Hyeyoung. Film ini adalah debut layar lebar dari kedua gadis cantik tersebut.

“Aku sangat merasa terhormat dapat membintangi film layar lebarku yang pertama dengan sutradara dan senior yang keren. Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk tunjukkan daya tarik Hyeyoung dengan baik. Walaupun nanti pasti akan ada kesulitan, namun mohon dukungannya,” komentar Woohee.

Film 'Tunnel' yang akan dibuat dengan teknologi tiga dimensi ini akan selesai syuting pada bulan April 2014 dan direncanakan tayang pada musim panas tahun ini. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)