home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Emergency Couple' Termasuk Drama TV Kabel Sukses?

Selasa, 25 Februari 2014 16:10 by pearl | 8693 hits
Drama 'Emergency Couple' Termasuk Drama TV Kabel Sukses?
dramabeans.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama TvN Emergency Couple yang dibintangi oleh Song Ji Hyo dan Choi Jin Hyuk sepertinya semakin digemari oleh penontonnya dengan ceritanya yang semakin berkembang. Namun bagaimana dengan rating penonton mereka?

Drama yang menggantikan drama hits 'Reply 1994' dalam slot waktunya ini terus-terusan mendapatkan tambahan rating penonton di tiap minggu setelah tayang pada akhir Januari lalu.

Dilansir dari Soompi, IPTV online platform mencatat rating episode ke delapan yang tayangnya tertunda (21/2) dengan yang tertinggi 4,7% diantara acara-acara tv kabel dan satelit lainnya. Diantara acara-acara yang tayang dalam slot waktu yang sama, drama 'Emergency Couple' memimpin diurutan pertama. Episode ke sembilan pun mencetak rating 5,5% di titik puncaknya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Romantis Underrated yang Layak Ditonton

Dengan terus menaingkatnya rating tiap episodenya bisa dibilang kalau drama komedi romantis Emergency Couple merupakan sebuah produksi yang sukses. Apalagi setelah tayangnya episode 9 ketika karakter Oh Chang Min (Choi Jin Hyuk) akhirnya mengakui cintanya pada Oh Jin Hee (Song Ji Hyo).

Cinta segitiga antara karakter yang dimainkan Choi Jin Hyuk, Song Ji Hyo dan Lee Pil Mo selalu membuat penonton menjadi semakin penasaran akan episode-episode mendatang. Apa kamu juga merasa begitu Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)