SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Reaksi MBLAQ Saat Saksikan Adegan Ranjang Lee Joon?

Selasa, 25 Februari 2014 18:42 by pearl | 14900 hits
Bagaimana Reaksi MBLAQ Saat Saksikan Adegan Ranjang Lee Joon?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kembali mengingat adegan panas yang sempat Lee Joon MBLAQ lakukan dalam film 'Actor is an Actor' di akhir tahun lalu, lewat sebuah interview terbaru sang idola pun menceritakan mengenai reaksi dari anggota MBLAQ lainnya.

Dalam MBC 'Star Section TV', Lee Joon ceritakan bagaimana kesan G.O, Seungho, Thunder dan Mir ketika menonton filmnya tersebut. Sebelumnya, adegan kontroversial yang Lee Joon berani tantang ini sempat dapat pujian dari berbagai kritikus film karena keberaniannya untuk memberikan totalitas dalam akting.

“Mungkin mereka berkata seperti ini karena kita semua lelaki, namun intinya mereka bilang adegan itu ‘menjijikan’, “ ceritanya sambil menghela nafas atas reaksi negatif yang diterima dari teman sesama member MBLAQ.

Baca juga: Mir Minta Maaf Pada Fans Terkait Hengkangnya Lee Joon dan Thunder dari MBLAQ

Dalam adegan tersebut Lee Joon mengaku harus melepaskan seluruh pakaiannya selama nyaris 24 jam dan bahkan dibantu oleh sutradara khusus ketika proses syutingnya. Beberapa bagian tubuh pribadinya pun sempat terekspos dan membuat member MBLAQ lainnya merasa lucu dan ingin semakin menggoda Lee Joon saat melihatnya.

“Mereka bahkan ingin mengganti judul filmnya menjadi ‘bokong adalah bokong’. Yah, banyak momen yang canggung setelah itu,” tambahnya dan mengundang tawa dari set interviewnya tersebut.

Tahun ini, salah satu actor-dol sukses ini rencananya akan terlibat dalam drama terbaru TvN mengenai detektif berjudul 'Gabdongee'. (prl)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)