SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Reaksi MBLAQ Saat Saksikan Adegan Ranjang Lee Joon?

Selasa, 25 Februari 2014 18:42 by pearl | 14825 hits
Bagaimana Reaksi MBLAQ Saat Saksikan Adegan Ranjang Lee Joon?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kembali mengingat adegan panas yang sempat Lee Joon MBLAQ lakukan dalam film 'Actor is an Actor' di akhir tahun lalu, lewat sebuah interview terbaru sang idola pun menceritakan mengenai reaksi dari anggota MBLAQ lainnya.

Dalam MBC 'Star Section TV', Lee Joon ceritakan bagaimana kesan G.O, Seungho, Thunder dan Mir ketika menonton filmnya tersebut. Sebelumnya, adegan kontroversial yang Lee Joon berani tantang ini sempat dapat pujian dari berbagai kritikus film karena keberaniannya untuk memberikan totalitas dalam akting.

“Mungkin mereka berkata seperti ini karena kita semua lelaki, namun intinya mereka bilang adegan itu ‘menjijikan’, “ ceritanya sambil menghela nafas atas reaksi negatif yang diterima dari teman sesama member MBLAQ.

Baca juga: Mir Minta Maaf Pada Fans Terkait Hengkangnya Lee Joon dan Thunder dari MBLAQ

Dalam adegan tersebut Lee Joon mengaku harus melepaskan seluruh pakaiannya selama nyaris 24 jam dan bahkan dibantu oleh sutradara khusus ketika proses syutingnya. Beberapa bagian tubuh pribadinya pun sempat terekspos dan membuat member MBLAQ lainnya merasa lucu dan ingin semakin menggoda Lee Joon saat melihatnya.

“Mereka bahkan ingin mengganti judul filmnya menjadi ‘bokong adalah bokong’. Yah, banyak momen yang canggung setelah itu,” tambahnya dan mengundang tawa dari set interviewnya tersebut.

Tahun ini, salah satu actor-dol sukses ini rencananya akan terlibat dalam drama terbaru TvN mengenai detektif berjudul 'Gabdongee'. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)