home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Dirilis Beberapa Jam, Album 'Mr.Mr' SNSD Langsung Raih Predikat All-kill!

Selasa, 25 Februari 2014 13:05 by citra09 | 3989 hits
Baru Dirilis Beberapa Jam, Album 'Mr.Mr' SNSD Langsung Raih Predikat All-kill!
soshified.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya album terbaru SNSD sempat bocor sebelum waktunya melalui iTunes, namun pihak SM Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa album bertajuk ‘Mr.Mr’ akan dirilis pada Senin (24/02) pukul 5 sore waktu setempat.

Yap, setelah dirilis melalui berbagai situs musik dan iTunes, mini album ke-4 tersebut pun langsung menuai perhatian. Pasalnya, hanya baru beberapa jam dirilis, album tersebut sukses meraih predikat all-kill alias menempati posisi teratas berbagai situs musik di Korea!

‘Mr.Mr’ tiba-tiba saja meroket ke posisi 1 situs MelOn, Genie, Mnet, Daum, Monkey3, Olleh,Bugs, Soribada, dan Naver. Tak hanya ‘Mr.Mr’, lagu-lagu lain dalam album tersebut pun juga berada di posisi teratas chart tersebut, dan bahkan berada di posisi enam teratas.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Album tersebut berisi enam lagu di antaranya ‘Goodbye’, ‘Europa’, ‘Wait A Minute’, ‘Back Hug’, ‘Soul’, dan title track berjudul ‘Mr.Mr’. Lagu ‘Mr.Mr’ melibatkan tim produser ternama The Underdogs yang bergenre R&B. Sementara koreografinya dibuat oleh Jillian Meyers.

Setelah merilis albumnya secara online, SNSD akan mempromosikan lagu tersebut di berbagai program musik Mnet ‘M! Countdown’ pada 6 Maret mendatang. Mana lagu yang paling kamu suka, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)