SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir 9 Tahun Menikah, Robin Thicke dan Paula Patton Bercerai

Selasa, 25 Februari 2014 10:17 by nessamantha | 1908 hits
Hampir 9 Tahun Menikah, Robin Thicke dan Paula Patton Bercerai
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Robin Thicke dan Paula Patton tidak bisa membuat hubungan mereka bekerja pada akhirnya. Pasangan yang telah berpacaran sejak mereka remaja ini memutuskan untuk bercerai setelah hampir sembilan tahun menikah.

Hal ini dikonfirmasi oleh perwakilan Thicke pada Senin (24/2) kepada E!. Pasangan ini memiliki seorang putra berusia 3,5 tahun, Julian Fugeo Thicke.

“Kami akan selalu saling mencintai dan menjadi teman terbaik; namun, kami telah saling memutuskan untuk berpisah saat ini,” kata pasangan ini dalam sebuah pernyataan bersama.

Penampilan terakhir mereka bersama-sama di publik hanya beberapa minggu lalu di Grammy Awards, di mana Thicke tampil dan Patton menarik perhatian dengan gaun bergaris zebra yang dramatis.

Sementara kecenderungan pasangan ini untuk saling memuji satu sama lain telah berhasil meredam segala kabar miring yang beredar mengenai hubungan mereka, beberapa laporan menyebutkan bahwa penyebab perselisihan ini kemungkinan merupakan beberapa tindakan Thicke yang telah membayangi pasangan ini selama beberapa waktu.

“Aku tidak tahu apakaha aku masih akan hidup dalam beberapa cara jika bukan karena Paula,” ujar Thicke dalam majalah Prestige edisi September. “Dia sudah menjadi inspirasiku, dan aku mencintainya.”

Baca juga: Konflik Plagiat, Lagu 'Blurred Lines' Tidak akan Dijual Lagi?

“Aku berada di sana untuk saat-saat sulitna dan dia berada di sana untukku,” tambah Patton, dalam wawancara yang sama. “Hidup ini penuh dengan puncak dan lembah.”

Bulan ini, Patton telah menghabiskan waktunya di Vancouver untuk syuting film terbarunya, Warcraft. Pada Rabu (19/2), Patton terlihat sedang pergi ke sebuah spa di Vancouver untuk melakukan perawatan wajah.

Sementara itu, Thicke membatalkan konser-konsernya yang telah dijadwalkan pada Kamis dan Jumat lalu di Orlando dan Atlanta dan terlihat sedang bermain bersama Julian di Disneyland pada Minggu (23/2).

Thicke dan Patton bertemu pada saat Thicke masih berusia 14 tahun, mulai berpacaran pada saat itu, hingga akhirnya menikah pada 11 Juni 2005. Putra mereka, Julian, lahir pada 6 April 2010.

(eonline/nes)

  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)