home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Penampilan Unik Para Member 2NE1 dalam Teaser Album 'Crush'

Selasa, 25 Februari 2014 16:01 by citra09 | 3528 hits
Ini Dia Penampilan Unik Para Member 2NE1 dalam Teaser Album 'Crush'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya sempat menunda perilisannya, YG Entertainment sepertinya tak akan lagi mengulur waktu dengan merilis album baru 2NE1 sesuai yang telah dijadwalkan, yaitu 26 Februari. Sebelum merilis secara resmi, 2NE1 pun merilis berbagai teaser foto yang menampilkan para membernya.

Baru-baru ini, 2NE1 mengungkap teaser member pertama, yaitu Dara yang terlihat tampil dengan tema futuristik, rambut berwarna biru elektrik yang mirip dengan konsep poster tur dunia mereka ‘All or Nothing’. Dara juga mengenakan sebuah beanie yang didesainnya sendiri sambil mempromosikan title track mereka, ‘Come Back Home’.

Di hari yang sama, 2NE1 juga merilis teaser sang maknae, Minzy yang tampil memperlihatkan gaya rambut barunya dengan warna red-hot sambil mempromosikan lagu berjudul ‘Crush’. Menyusul Dara dan Minzy, giliran sang leader, CL yang tampil serba hitam sambil memperlihatkan tatapan kharismatiknya.

Baca juga: Big Hit Rilis Teaser Misterius, Comeback BTS atau Debut Boy Group Baru?

Pelantun ‘Baddest Female’ tersebut mempromosikan salah satu lagu lainnya, yaitu ‘Mental Breakdown’ atau ‘MTBD’. Yap, Park Bom pun menutup rangkaian perilisan teaser album tersebut dengan mempromosikan lagu ‘Gotta Be You’.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, 2NE1 akan merilis album ‘Crush’ tepat di hari ulang tahun CL pada 26 Februari. Album tersebut terdiri dari 10 judul lagu yang tiga di antaranya diciptakan oleh CL. Get ready, Blackjacks!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)