home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Bos YG Entertainment Tentang Album Baru 2NE1

Selasa, 25 Februari 2014 20:24 by citra09 | 2877 hits
Ini Kata Bos YG Entertainment Tentang Album Baru 2NE1
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu artis asuhannya yaitu 2NE1 telah siap untuk merilis full album, bos besar YG Entertainment, Yang Hyun Suk pun menambah antusiasme para fans dengan mengungkapkan kepuasannya terhadap album baru 2NE1 bertajuk ‘Crush’ yang telah dipersiapkan sejak lama.

“Ini akan menjadi album dan konser tur dunia dengan kualitas terbaik,” tutur Yang Hyun Suk dalam wawancaranya bersama Osen, dilansir Allkpop. “Hasilnya sangat memuaskan karena para produser, semua member 2NE1, dan juga diriku sendiri menjalani proses rekaman yang menyenangkan.”

Kemudian ia melanjutkan, “Ini bukanlah yang terbaik dalam hal bahwa kami berharap bisa mendapat peringkat tinggi di chart dan program musik lewat lagu-lagu tersebut. Kami mengatakan ini adalah kualitas terbaik karena ini merupakan album yang sangat memuaskan.”

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Yang Hyun Suk pun mengungkapkan bahwa album tersebut harus bisa memuaskan bagi orang-orang di YG Entertainment, baru kemudian bisa memuaskan publik. “Sebelum kami mempersembahkan sebuah proyek atau aksi panggung ke publik, YG harus puas dulu dengan proyek tersebut. Kami tak bisa mempersembahkan sesuatu yang tidak membuat kami puas kepada publik,” tuturnya.

“Dalam arti bahwa comeback 2NE1 kali ini akan menjadi sebuah hadiah hebar untuk para ahli musik dan fans yang mencintai 2NE1. Ini bukanlah sesuatu yang bisa dirilis begitu saja tetapi album yang telah dipersiapkan selama beberapa tahun sehingga hasilnya akan memuaskan,” tegasnya. Wah, jadi tak sabar!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)