SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Bos YG Entertainment Tentang Album Baru 2NE1

Selasa, 25 Februari 2014 20:24 by citra09 | 2816 hits
Ini Kata Bos YG Entertainment Tentang Album Baru 2NE1
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu artis asuhannya yaitu 2NE1 telah siap untuk merilis full album, bos besar YG Entertainment, Yang Hyun Suk pun menambah antusiasme para fans dengan mengungkapkan kepuasannya terhadap album baru 2NE1 bertajuk ‘Crush’ yang telah dipersiapkan sejak lama.

“Ini akan menjadi album dan konser tur dunia dengan kualitas terbaik,” tutur Yang Hyun Suk dalam wawancaranya bersama Osen, dilansir Allkpop. “Hasilnya sangat memuaskan karena para produser, semua member 2NE1, dan juga diriku sendiri menjalani proses rekaman yang menyenangkan.”

Kemudian ia melanjutkan, “Ini bukanlah yang terbaik dalam hal bahwa kami berharap bisa mendapat peringkat tinggi di chart dan program musik lewat lagu-lagu tersebut. Kami mengatakan ini adalah kualitas terbaik karena ini merupakan album yang sangat memuaskan.”

Baca juga: Produser YG Entertainment Kush Ditangkap Atas Penggunaan Narkoba

Yang Hyun Suk pun mengungkapkan bahwa album tersebut harus bisa memuaskan bagi orang-orang di YG Entertainment, baru kemudian bisa memuaskan publik. “Sebelum kami mempersembahkan sebuah proyek atau aksi panggung ke publik, YG harus puas dulu dengan proyek tersebut. Kami tak bisa mempersembahkan sesuatu yang tidak membuat kami puas kepada publik,” tuturnya.

“Dalam arti bahwa comeback 2NE1 kali ini akan menjadi sebuah hadiah hebar untuk para ahli musik dan fans yang mencintai 2NE1. Ini bukanlah sesuatu yang bisa dirilis begitu saja tetapi album yang telah dipersiapkan selama beberapa tahun sehingga hasilnya akan memuaskan,” tegasnya. Wah, jadi tak sabar!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)