SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

N VIXX Ceritakan Pengalamannya Audisi Drama 'Reply 1997'

Rabu, 26 Februari 2014 12:00 by pearl | 4994 hits
N VIXX Ceritakan Pengalamannya Audisi Drama 'Reply 1997'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memulai karir aktingnya dengan membintangi drama televisi Hotel King, leader dari boygrup k-pop VIXX yaitu N ungkapkan pengalamannya audisi untuk drama hits TvN Reply 1997 lalu.

Drama Reply 1997 yang tayang dua tahun lalu ini telah menjadi suatu fenomena yang membuat drama-drama TV kabel menjadi semakin terangkat dan tak kalah dengan stasiun TV broadcast besar. Karena itu akhirnya sang sutradara pun membuat season ke duanya yaitu Reply 1994 dan kembali mengulang suksesnya sehingga disebut ‘nation’s drama’ di Korea.

Beratus-ratus aktor, aktris dan idola k-pop mengikuti audisinya dan saat hadir dalam sebuah program radio (25/2), N VIXX mengakui kalau ia juga sempat ikut mengantri untuk berperan dalam drama arahan sutradara Shin Won Ho tersebut.

Baca juga: Bukan Serial Lanjutan, Drama Apa yang Siap Diproduksi Produser 'Reply'?

Cowok yang mempunyai nama asli Cha Hakyeon tersebut pernah ikut audisi untuk ambil peran Kang Jun Hee dalam drama Reply 1997. Namun sayangnya peran tersebut tak jatuh ketangannya malahan kepada rekan idol satu kampung halaman di daerah Kyungsang-do, Hoya Infinite.

“Staff suka karena image ku sebenarnya cocok dengan karakternya, namun aku gagal karena aksen berbahasaku,” ungkapnya dikutip dari artikel MWave.

Walau gagal emlihat akting N dalam Reply 1997, kita dapat bisa segera melihatnya beraksi dalam Hotel King yang akan mulai tayang pada bulan depan. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)