SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

N VIXX Ceritakan Pengalamannya Audisi Drama 'Reply 1997'

Rabu, 26 Februari 2014 12:00 by pearl | 5025 hits
N VIXX Ceritakan Pengalamannya Audisi Drama 'Reply 1997'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memulai karir aktingnya dengan membintangi drama televisi Hotel King, leader dari boygrup k-pop VIXX yaitu N ungkapkan pengalamannya audisi untuk drama hits TvN Reply 1997 lalu.

Drama Reply 1997 yang tayang dua tahun lalu ini telah menjadi suatu fenomena yang membuat drama-drama TV kabel menjadi semakin terangkat dan tak kalah dengan stasiun TV broadcast besar. Karena itu akhirnya sang sutradara pun membuat season ke duanya yaitu Reply 1994 dan kembali mengulang suksesnya sehingga disebut ‘nation’s drama’ di Korea.

Beratus-ratus aktor, aktris dan idola k-pop mengikuti audisinya dan saat hadir dalam sebuah program radio (25/2), N VIXX mengakui kalau ia juga sempat ikut mengantri untuk berperan dalam drama arahan sutradara Shin Won Ho tersebut.

Baca juga: Bukan Serial Lanjutan, Drama Apa yang Siap Diproduksi Produser 'Reply'?

Cowok yang mempunyai nama asli Cha Hakyeon tersebut pernah ikut audisi untuk ambil peran Kang Jun Hee dalam drama Reply 1997. Namun sayangnya peran tersebut tak jatuh ketangannya malahan kepada rekan idol satu kampung halaman di daerah Kyungsang-do, Hoya Infinite.

“Staff suka karena image ku sebenarnya cocok dengan karakternya, namun aku gagal karena aksen berbahasaku,” ungkapnya dikutip dari artikel MWave.

Walau gagal emlihat akting N dalam Reply 1997, kita dapat bisa segera melihatnya beraksi dalam Hotel King yang akan mulai tayang pada bulan depan. (prl)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)