home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

N VIXX Ceritakan Pengalamannya Audisi Drama 'Reply 1997'

Rabu, 26 Februari 2014 12:00 by pearl | 5210 hits
N VIXX Ceritakan Pengalamannya Audisi Drama 'Reply 1997'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memulai karir aktingnya dengan membintangi drama televisi Hotel King, leader dari boygrup k-pop VIXX yaitu N ungkapkan pengalamannya audisi untuk drama hits TvN Reply 1997 lalu.

Drama Reply 1997 yang tayang dua tahun lalu ini telah menjadi suatu fenomena yang membuat drama-drama TV kabel menjadi semakin terangkat dan tak kalah dengan stasiun TV broadcast besar. Karena itu akhirnya sang sutradara pun membuat season ke duanya yaitu Reply 1994 dan kembali mengulang suksesnya sehingga disebut ‘nation’s drama’ di Korea.

Beratus-ratus aktor, aktris dan idola k-pop mengikuti audisinya dan saat hadir dalam sebuah program radio (25/2), N VIXX mengakui kalau ia juga sempat ikut mengantri untuk berperan dalam drama arahan sutradara Shin Won Ho tersebut.

Baca juga: Reuni Pemain 'Reply 1997' dan 'Reply 1994', Sutradara Akan Buat 'Reply 2002'?

Cowok yang mempunyai nama asli Cha Hakyeon tersebut pernah ikut audisi untuk ambil peran Kang Jun Hee dalam drama Reply 1997. Namun sayangnya peran tersebut tak jatuh ketangannya malahan kepada rekan idol satu kampung halaman di daerah Kyungsang-do, Hoya Infinite.

“Staff suka karena image ku sebenarnya cocok dengan karakternya, namun aku gagal karena aksen berbahasaku,” ungkapnya dikutip dari artikel MWave.

Walau gagal emlihat akting N dalam Reply 1997, kita dapat bisa segera melihatnya beraksi dalam Hotel King yang akan mulai tayang pada bulan depan. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)