home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Daftar Harga Tiket Konser Taylor Swift di Jakarta!

Rabu, 26 Februari 2014 10:29 by syaifan | 52937 hits
Ini Daftar Harga Tiket Konser Taylor Swift di Jakarta!
twitter.com/ecentertainme

DREAMERSRADIO.COM - Setelah awal Februari lalu para Swifties di Indonesia dikejutkan dengan berita konser Taylor Swift di Jakarta pada 4 Juni 2014 mendatang, kali ini pihak promotor kembali memberikan sebuah ‘pencerahan’ tentang konser tersebut. Yap! Apalagi kalau bukan harga tiket!

Dikutip dari kicauan akun promotor EC Entertainment dan Asia Live Entertainment pada akhir pekan lalu, mereka mengumumkan bahwa harga tiket Taylor Swift akan dijual mulai dari harga yang termurah yaitu Rp. 800 ribu untuk kelas festival.

Untuk kelas Silver, promotor membanderol harga Rp. 1,25 juta, Gold Rp. 2 juta, Ruby 3 juta dan yang paling mahal dijual untuk kelas Diamond yakni seharga Rp. 4 juta rupiah.

Untuk penjualan tiket dan seating map-nya sendiri, pihak promotor mengatakan bahwa akan mulai dibuka secara online dan offline pada Jum’at 28 Februari. Mereka pun meminta para penggemar agar bersabar sampai loket resmi benar-benar dibuka.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Tetaplah bersama kami, akan kami tampilkan layout dan tata cara pembelian tiket sebelum 28 Feb 2014,” tulis akun @Ecentertainment.

Konser Taylor Swift yang bertajuk ‘Red Tour Asia 2014’ nanti rencananya akan digelar di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. Konser ini sendiri juga akan menjadi konser perdana Swift di Indonesia.

Bagaimana, Swifties? Sudah siap tabungannya? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)