home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Dong Gun dan Go So Young Dikaruniai Anak Kedua

Rabu, 26 Februari 2014 11:06 by ningcil | 17311 hits
Jang Dong Gun dan Go So Young Dikaruniai Anak Kedua
TV Report

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia baru saja menghampiri pasangan selebriti papan atas Korea Selatan, Jang Dong Gun dan Go So Young. Keduanya baru saja dianugerahi anak kedua mereka, seorang bayi perempuan yang sehat pada Selasa (25/02).

Seperti diberitakan oleh Allkpop, aktris Go So Young baru saja dikabarkan melahirkan sang puteri di sebuah rumah sakit di Gangnam, Seoul pada Selasa (25/02) sekitar pukul 10 pagi waktu setempat. Menurut seorang sumber, baik sang ibu dan buah hati kini dalam keadaan sehat.

“Ibu dan anaknya dalam keadaan sehat. Jang Dong Gun sedang berada di luar negeri, namun begitu mendengar kabar, ia segera kembali ke Korea tepat waktu sebelum sang istri melahirkan buah hati mereka,” ujar orang terdekat Go So Young dilansir Allkpop.

Untungnya, Jang Dong Gun yang hadir tepat waktu pun dapat menemani sang istri selama proses persalinan puteri kedua mereka.

Baca juga: Drama 'Arthdal ​​Chronicles 2' Luncurkan Poster Karakter Jang Dong Gun

Kelahiran anak perempuan yang cantik ini pun tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh pasangan yang telah menikah selama 4 tahun ini. “Berhubung mereka telah menunggu lama untuk mendapatkan anak perempuan yang cantik, Go So Young dan Jang Dong Gun pun sangat bahagia,” lanjut sang sumber.

Jang Dong Gun dan Go So Young merupakan pasangan yang berawal dari hubungan cinta lokasi saat sama-sama membintangi drama ‘Love Wind Love Song’ pada 1999 lalu. Hampir 11 tahun pacaran, keduanya pun menikah pada Mei 2010 lalu dan dikaruniai putera pertama , Jang Min Joon pada Oktober 2010.

Selamat atas kelahiran anak keduanya, Jang Dong Gun dan Go So Young!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)