home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2PM Juga Tengah Persiapkan Comebacknya Tahun Ini!

Rabu, 26 Februari 2014 18:17 by citra09 | 1573 hits
2PM Juga Tengah Persiapkan Comebacknya Tahun Ini!
sgkpopper.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama dengan EXO yang dikabarkan akan merilis album barunya di tahun ini, boy group lainnya, yaitu 2PM pun juga dikabarkan tengah mempersiapkan comebacknya yang kabarnya juga akan dirilis pada pertengahan 2014 mendatang!

Meski belum ada informasi detail mengenai waktu comebacknya, namun baru-baru ini terungkap bahwa Taecyeon dkk kabarnya tengah mempersiapkan musik terbarunya yang akan dirilis pertengahan 2014, tepatnya di bulan April.

Menurut seorang sumber dilansir Allkpop, 2PM telah menyiapkan title track yang kabarnya akan mirip dengan lagu hitsnya yaitu ‘Hands Up’ dengan irama up beat. Namun, JYP Entertainment selaku pihak agensi 2PM membantah bahwa April merupakan bulan yang telah ditetapkan untuk comeback artis asuhannya tersebut.

“Mereka tengah mempersiapkan comeback mereka, tetapi ada banyak hal yang masih harus mereka lakukan seperti mengatur jadwal. Tujuan kami adalah comeback di awal pertengahan tahun ini,” tutur pihak JYP. Sumber lainnya juga menuturkan, “Rumor mengenai comeback 2PM bulan April tidak benar karena belum ada yang diputuskan.”

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Sumber tersebut menlanjutkan, “Memang benar bahwa 2PM tengah memilih lagu-lagu (untuk comeback), tapi kami belum memutuskan title track atau waktu yang spesifik untuk comeback mereka.”

Saat ini 2PM tengah disibukkan dengan konser arena turnya di Jepang, sementara Wooyoung juga sibuk membintangi variety show ‘We Got Married’ dan Taecyeon yang sibuk membintangi drama weekend. Sehingga sulit bagi mereka untuk mempromosikan musik secara bersamaan dengan jadwal yang begitu padat tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)