home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformers 5 Akan Digarap Oleh Michael Bay

Rabu, 26 September 2012 10:00 by miko | 4655 hits
Transformers 5 Akan Digarap Oleh Michael Bay
dreamersradio.com

Bagi kamu penggemar film transformers tak perlu khawatir dengan lanjutan filmnya. Pasalnya walaupun telah dipastikan Michael Bay akan menyutradarai film Transformers 4, tetapi ia berencana juga akan menyutradarai seklai lagi film Transformers 5 karena Steven Spielberg ikut terlibat dan menjadi produser.

Dilansir dari Aceshowbiz, kabar tersebut datang dari salah satu aktor Glenn Marshower yang juga bermain dalam tiga film transformer sebelumnya. Ia mengatakan Michael Bay dan Steven Spielberg akan kembali berduet bukan hanya di film Transformer 4 tapi juga Transformer 5.

Sebelumnya, Bay mengatakan kalau karya Transformer 4 akan menjadi seri terakhir dari film yang bercerita tentang robot ini.

Baca juga: akmu

“Setelah saya melihat acara pembukaan di Universal Studio, Spielberg mengatakan berencana untuk menyutradarai tidak hanya film Transformer 4 tapi juga Transformer 5,” tutur lenn.

Dalam berita sebelumnya, syuting film dua seri film ini akan dilakukan bersamaan untuk menghemat dana. Pada saat itu, Bay mengumumkan kalau ia tidak akan terlibat dalam Transformer 5 walaupun seri sebelumnya Transformer: Dark of the Moon merengguk kesuksesan besar.

Menurut rencana Transformer 4 akan mulai ditayangkan di Amerika Serikat pada 27 Juni 2014 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)