home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Rayakan Comeback dengan Berpesta dan Berfoto Untuk Fans

Rabu, 26 Februari 2014 18:39 by ningcil | 2885 hits
SNSD Rayakan Comeback dengan Berpesta dan Berfoto Untuk Fans
wallpaperhd2014.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah ditunggu-tunggu oleh banyak sekali fans di seluruh dunia, girl grup keluaran SM Entertainment SNSD atau Girls’ Generation akhirnya comeback dengan mini album terbaru mereka yang bertajuk ‘Mr. Mr.’.

Untuk merayakan comeback mereka, kesembilan member SNSD pun menyapa para fans melalui sebuah foto grup saat sedang berpesta. Foto tersebut pun diunggah oleh Jessica di akun Weibo pribadinya.

Pada Senin (24/02), Jessica mengunggah foto dirinya beserta delapan member SNSD lainnya seperti Seohyun, Sooyoung, Yuri, Tiffany, Sunny, Taeyeon, Hyoyeon, YoonA yang sedang berpesta.

Masing-masing member terlihat memiliki pose masing-masing dengan tak lupa memberikan senyuamn manis mereka pada para fans. Para member SNSD terlihat merayakan comeback mereka dengan maan bersama sambil menikmati wine.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Tak hanya merasakan kebahagiaan dengan comeback mereka setelah lebuih dari setahun sejak album ‘I Got A Boy’, SNSD juga merasakan kebahagiaan setelah mini album terbaru mereka ‘Mr. Mr.’ Berhasil menerima prestasi all-kill alias menyapu bersih semua tangga lagu K-Pop.

Hal ini tentunya sangat luar biasa, mengingat prestasi yang telah banyak diraih meskipun video musik resmi ‘Mr. Mr.’ belum resmi dirilis. SNSD Daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)