home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya SNSD Bermain Graffiti 'Mr.Mr' di Dinding Gedung SM Entertainment!

Rabu, 26 Februari 2014 20:31 by citra09 | 9262 hits
Serunya SNSD Bermain Graffiti 'Mr.Mr' di Dinding Gedung SM Entertainment!
wonderfulgeneration.net

DREAMERSRADIO.COM - Comeback ke panggung musik, SNSD punya cara sendiri untuk mempromosikan album terbarunya. Selain melakukan promosi di program musik, sembilan wanita cantik ini pun melakukan promosi dengan cara yang cukup unik.

Setelah merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Mr.Mr’ pada Senin (24/02)  kemarin, pada Selasa (25/02), Taeyeon dkk pun berkumpul di depan gedung lama SM Entertainment yang terletak di Apgujeong dengan membawa peralatan graffiti.

Melalui foto dan video yang sempat diabadikan fans, SNSD tampak ceria menyemprotkan graffiti ke dinding gedung yang biasanya ditutup dengan poster besar dari para artis SM tersebut. Dinding tersebut pun langsung penuh dengan tandatangan para member SNSD dan lambang-lambang album terbaru mereka.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Dalam beberapa kesempatan, SNSD juga sempat menyapa fans yang lewat dan meminta dukungan untuk album terbarunya. Mereka juga tak lupa mengabadikan momen tersebut dengan berbagai selca (self camera) dan sebuah rekaman video.

Saat ini ‘Mr.Mr’ tengah menjadi topik hangat setelah sukses meraih predikat perfect All-kill di berbagai chart musik, tak hanya di Korea tetapi juga di luar negeri. SNSD akan memulai kegiatannya mempromosikan lagu ‘Mr.Mr’ di program musik Mnet ‘M! Countdown’ pada 6 Maret mendatang. Sementara albumnya akan mulai dirilis secara offline pada 27 Februari mendatang.

Simak video keseruan SNSD bermain graffiti yang berhasil diabadikan fans berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)