SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya SNSD Bermain Graffiti 'Mr.Mr' di Dinding Gedung SM Entertainment!

Rabu, 26 Februari 2014 20:31 by citra09 | 9041 hits
Serunya SNSD Bermain Graffiti 'Mr.Mr' di Dinding Gedung SM Entertainment!
wonderfulgeneration.net

DREAMERSRADIO.COM - Comeback ke panggung musik, SNSD punya cara sendiri untuk mempromosikan album terbarunya. Selain melakukan promosi di program musik, sembilan wanita cantik ini pun melakukan promosi dengan cara yang cukup unik.

Setelah merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Mr.Mr’ pada Senin (24/02)  kemarin, pada Selasa (25/02), Taeyeon dkk pun berkumpul di depan gedung lama SM Entertainment yang terletak di Apgujeong dengan membawa peralatan graffiti.

Melalui foto dan video yang sempat diabadikan fans, SNSD tampak ceria menyemprotkan graffiti ke dinding gedung yang biasanya ditutup dengan poster besar dari para artis SM tersebut. Dinding tersebut pun langsung penuh dengan tandatangan para member SNSD dan lambang-lambang album terbaru mereka.

Baca juga: Intip Keseruan NCT Hingga SNSD di Balik Acara Workshop SM Entertainment!

Dalam beberapa kesempatan, SNSD juga sempat menyapa fans yang lewat dan meminta dukungan untuk album terbarunya. Mereka juga tak lupa mengabadikan momen tersebut dengan berbagai selca (self camera) dan sebuah rekaman video.

Saat ini ‘Mr.Mr’ tengah menjadi topik hangat setelah sukses meraih predikat perfect All-kill di berbagai chart musik, tak hanya di Korea tetapi juga di luar negeri. SNSD akan memulai kegiatannya mempromosikan lagu ‘Mr.Mr’ di program musik Mnet ‘M! Countdown’ pada 6 Maret mendatang. Sementara albumnya akan mulai dirilis secara offline pada 27 Februari mendatang.

Simak video keseruan SNSD bermain graffiti yang berhasil diabadikan fans berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Hampir setiap saat pasti ada saja momen menghebohkan yang ramai jadi perbincangan media sosial. Baru baru ini, Gong Yoo menjadi topik hangat pembicaraan. Bukan karena karya barunya, melainkan penggemar yang menemukan kembarannya di negara lain....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ChoA yang memutuskan untuk hengkang dari AOA. Meski sudah merilis pernyataan bahwa keluar dari grup karena alasan depresi dan insomnia, namun rumor seputar percintaan hingga pernikahannya masih ikut mengiringi....
  • HOT !
    Usai WINNER, iKON, dan G Dragon, kini giliran grup termuda YG Entertainment, Black Pink yang menyapa penggemarnya dengan karya baru. Pada Kamis (22/06) sore, keempat cewek cantik ini resmi comeback dengan meluncurkan single baru berjudul ‘As If It Last’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)