home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Ji Woo Tambah Daftar Hallyu Star yang Gabung ke YG Entertainment!

Kamis, 27 Februari 2014 12:34 by citra09 | 4026 hits
Choi Ji Woo Tambah Daftar Hallyu Star yang Gabung ke YG Entertainment!
beautifulkoreanartists.co

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya menelurkan para idola K-Pop, para agensi raksasa kini semakin berlomba-lomba menarik para aktor dan aktris ternama bernaung di agensi mereka, salah satunya adalah YG Entertainment. Setelah sukses mengajak Cha Seung Won, kini giliran aktris pembawa gelombang hallyu lainnya, Choi Ji Woo yang ikut bergabung.

Pada Rabu (26/02), seorang perwakilan dari Choi Ji Woo menuturkan bahwa artisnya tersebut akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan agensi yang menaungi Big Bang dan 2NE1 tersebut. “Choi Ji Woo, yang selama ini berpromosi di agensinya sendiri, memutuskan untuk bergabung ke YG Entertainment,” tutur perwakilan tersebut, dilansir Soompi.

“Kami sangat menantikan untuk memperluas karirnya baik secara domestik maupun internasional,” lanjutnya lagi. Dengan bergabungnya Choi Ji Woo, maka YG Entertainment semakin menguatkan agensi mereka sebagai agensi yang bukan hanya fokus pada penyanyi, namun juga menaungi para aktor.

Sebelumnya, YG Entertainment juga telah berhasil mengajak hallyu star lainnya, yaitu aktor Cha Seung Won untuk ikut bergabung. Seorang sumber di industri musik juga menturkan bahwa sistem YG Entertainment diprediksi akan semakin kuat, mengingat Choi Ji Woo sudah banyak memiliki pengalaman berkarir di luar negeri.

Baca juga: Choi Ji Woo Resmi Gabung Ke Studio Santa Claus Entertainment

“YG memiliki sistem internasional yang terorganisir lewat para penyanyinya, dan juga Choi Ji Woo, salah satu bintang hallyu sesungguhnya yang telah banyak memiliki pengalaman di luar negeri. YG diprediksi bahwa tim ini akan membangun hubungan saling menguntungkan untuk menyediakan lingkungan terbaik baik para penyanyi maupun aktornya,” ungkap sumber tersebut.

Choi Ji Woo merupakan salah satu aktris Korea yang sangat berpengaruh dalam penyebaran gelombang hallyu lewat perannya dalam berbagai drama, seperti ‘Winter Sonata’ dan ‘Stairway to Heaven’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)