home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Iseng Ganggu Jessica yang Sedang Tertidur

Kamis, 27 Februari 2014 11:11 by ningcil | 6546 hits
SNSD Iseng Ganggu Jessica yang Sedang Tertidur
wallpaperhd2014.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan memegang sebutan sebagai girl grup Korea Selatan paling terkenal, tentunya image yang dipancarkan oleh para member SNSD memang selalu elegan dan mempesona. Namun ternyata dibalik kepopuleran tersebut, SNSD ternyata masih kerap bercanda dan memperlihatkan sosok kekonyolan mereka.

Hal itu seperti yang diperlihatkan dalam video terbaru yang diunggah di situs resmi SNSD pada Rabu (26/02). Video tersebut  SNSD pun memperlihatkan sisi iseng mereka saat melihat member lainnya sedang tertidur.

Video yang berdurasi hanya 14 detik tersebut memperlihatkan Jessica yang tengah tertidur di sela-sela rehat syuting. Saat itulah, keisengan member SNSD lainnya muncul dan merekam video saat mereka mengisengi Jessica yang tengah tertidur.

Dalam video, nampak Jessica yang tengah tertidur dengan mulutnya yang sedikit terbuka. Salah satu member, yang dari suaranya terdengar seperti Sunny mengisengi kakak Krystal f(x) tersebut dengan menyuapi keripik kentang ke mulut Jessica yang tengah tertidur.

Baca juga: Wah, Jessica Jung Bakal Gelar Jumpa Fans Solo di Jakarta November Mendatang?

Merasakan ada keanehan di mulutnya, Jessica pun langsung bangun dari tidurnya, dan bukannya marah, Jessica malah ikut tertawa bersama Sunny yang sebelumnya mengisenginya.

Rupanya, Jessica bukanlah satu-satu ‘korban’ dari video tersembunyi ini. Nantinya akan ada beberapa video tersembunyi lainnya yang memperlihatkan kekonyolan tingkah laku SNSD saat menghabiskan waktu santai mereka.

Sementara itu, SNSD baru saja merilis mini album mereka yang bertajuk ‘Mr. Mr.’ dan meraih prestasi all-kill hanya beberapa jam setelah lagu ini dirilis.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)