SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul SNSD, Album Baru 2NE1 Juga Raih Predikat All-Kill!

Kamis, 27 Februari 2014 13:36 by citra09 | 2787 hits
Susul SNSD, Album Baru 2NE1 Juga Raih Predikat All-Kill!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Popularitas salah satu girl group papan atas Korea Selatan, 2NE1 di industri musik memang tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Crush’, namun lagu-lagu dalam album tersebut sukses meroket ke posisi teratas berbagai chart musik utama di Korea!

Hanya dalam beberapa jam setelah dirilis, girl group asuhan YG Entertainment ini berhasil meraih predikat all-kill setelah lagu utamanya yang berjudul ‘Come Back Home’ menduduki posisi teratas berbagai chart utama, seperti Daum, MelOn, Olleh, Naver,Mnet, Cyworld, Genie, Soribada, dan Bugs.

Saingan utama ‘Come Back Home’ dalam chart tersebut adalah lagu 2NE1 lainnya yang berjudul ‘Gotta Be You’ yang berada di posisi kedua di berbagai chart musik tersebut. Sebelumnya, dalam event ‘private listening’ di mana para kritikus musik berkumpul mendengarkan seluruh lagu dalam album 2NE1. Berbagai pujian pun diberikan untuk 10 lagu yang terdapat dalam album tersebut.

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

Album ‘Crush’ 2NE1 telah dirilis pada Selasa (26/02) yang bertepatan dengan ulang tahun sang leader, CL. Album tersebut berisi 10 judul lagu yang tiga di antaranya diciptakan oleh CL. ‘Come Back Home’ merupakan lagu utama dengan genre R&B dan hip hop.

Sebelumnya, predikat All-kill juga berhasil diraih oleh girl group SNSD tak lama setelah mereka merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Mr.Mr’. Wah, apakah kedua grup ini akan bersaing ketat satu sama lain?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)