home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul SNSD, Album Baru 2NE1 Juga Raih Predikat All-Kill!

Kamis, 27 Februari 2014 13:36 by citra09 | 2925 hits
Susul SNSD, Album Baru 2NE1 Juga Raih Predikat All-Kill!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Popularitas salah satu girl group papan atas Korea Selatan, 2NE1 di industri musik memang tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Crush’, namun lagu-lagu dalam album tersebut sukses meroket ke posisi teratas berbagai chart musik utama di Korea!

Hanya dalam beberapa jam setelah dirilis, girl group asuhan YG Entertainment ini berhasil meraih predikat all-kill setelah lagu utamanya yang berjudul ‘Come Back Home’ menduduki posisi teratas berbagai chart utama, seperti Daum, MelOn, Olleh, Naver,Mnet, Cyworld, Genie, Soribada, dan Bugs.

Saingan utama ‘Come Back Home’ dalam chart tersebut adalah lagu 2NE1 lainnya yang berjudul ‘Gotta Be You’ yang berada di posisi kedua di berbagai chart musik tersebut. Sebelumnya, dalam event ‘private listening’ di mana para kritikus musik berkumpul mendengarkan seluruh lagu dalam album 2NE1. Berbagai pujian pun diberikan untuk 10 lagu yang terdapat dalam album tersebut.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Album ‘Crush’ 2NE1 telah dirilis pada Selasa (26/02) yang bertepatan dengan ulang tahun sang leader, CL. Album tersebut berisi 10 judul lagu yang tiga di antaranya diciptakan oleh CL. ‘Come Back Home’ merupakan lagu utama dengan genre R&B dan hip hop.

Sebelumnya, predikat All-kill juga berhasil diraih oleh girl group SNSD tak lama setelah mereka merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Mr.Mr’. Wah, apakah kedua grup ini akan bersaing ketat satu sama lain?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)