home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2NE1 Rayakan Ulang Tahun CL Dengan Tarian Lucu

Kamis, 27 Februari 2014 15:13 by ningcil | 4202 hits
2NE1 Rayakan Ulang Tahun CL Dengan Tarian Lucu
facebook.com/ygfamly

DREAMERSRADIO.COM - Dalam merayakan ulang tahun para membernya, 2NE1 memang selalu punya cara sendiri yang unik dan seru. Seperti sang leader CL yang baru saja berulang tahun pada Selasa (26/02) lalu.

CL yang berulang tahun ke-23 (atau ke-24 di usia Korea) ini pun dirayakan dengan cara yang lucu oleh tiga member 2NE1 lainnya. Hal itu seperti yang ditunjukkan oleh video singkat yang diunggah oleh Dara di akun Instagramnya.

Di akun Instagramnya, Dara beserta Minzy dan Bom tampak menari sambil menyanyikan sedikit potongan lagu solo CL yang berjudul ‘The Baddest Female’. Lucunya, bukannya menari dengan serius, ketiganya malah menari sambil tertawa-tawa melihat kelucuan mereka sendiri.

Dara menulis, "Penampilan ulang tahun untuk birthday girl kami, CL! Kami amat amat sangat mencintaimu mwah mwah!."

Baca juga: 5 Maknae di Grup K-pop yang Jadi Leader

Sambil menari, ketiganya juga tampak mengenakan berbagai macam properti khusus ulang tahun seperti Minzy yang memegang party spray, sementara Dara mengenakan topi ulang tahun, dan Bom yang mengenakan kacamata besar berbentuk kue ulang tahun yang lucu.

Sebelumnya ulang tahun CL juga dirayakan oleh YG Entertainment dengan merilis poster yang berisikan ucapan selamat ulang tahun serta dirilisnya album baru 2NE1 ‘Crush’ di hari yang sama dengan ulang tahun sang leader.

Selamat ulang tahun untuk CL dan selamat atas rilis album barunya, 2NE1!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)