home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Ini Dia Tanggal Rilis 'The Conjuring 2'!

Kamis, 27 Februari 2014 19:25 by Dits | 11087 hits
Bersiap, Ini Dia Tanggal Rilis 'The Conjuring 2'!
geekshizzle.com

DREAMERSRADIO.COM - Film horor The Conjuring yang meraih sukses sepanjang tahun 2013 yang lalu memang sedang merencanakan sekuel keduanya. Walaupun belum menemukan sosok pengganti James Wan sebagai sutradara dan belum menemukan judul yang pas untuk sekuelnya, tapi pihak produksi telah mengumumkan jadwal rilisnya.

Dilansir dari laman Cinema Blend, kabarnya The Conjuring 2 akan tayang pada tanggal 23 Oktober 2015 mendatang. Pihak Variety pun mengungkapkan bahwa aktor Patrick Wilson dan Vera Farmiga telah resmi menandatangani kontrak untuk bermain kembali di film horor paling laris ini.

Menariknya, karena pemilihan sutradara yang terbilang lama membuat beberapa pihak berspekulasi bahwa nantinya James Wan akan kembali lagi menduduki posisi sutradara untuk mengarahkan film kedua The Conjuring setelah ia merampungkan film ‘Fast and Furious 7’.

Aktor Patrick Wilson dan Vera Farmiga akan kembali tampil sebagai pasangan paranormal yaitu Ed dan Lorraine Warren. Film ini rencananya akan mengambil setting di Enfield, Inggris sekitar tahun 1970 silam.

Baca juga: Pasca Kontroversi, Film Terbaru Yoochun JYJ Akhirnya Umumkan Tanggal Perilisan

Dikisahkan pada saat itu, ada dua saudara perempuan yang dirasuki oleh roh halus. Warren secara tidak langsung melihat mereka (dua saudara perempuan) seringkali melakukan tindakan aneh, salah satunya adalah melayang. Setan yang merasuki dua saudara perempuan tersebut bisa berkomunikasi dengan Warren lewat tubuh keduanya. Menurut Warren, kasus ini merupakan salah satu kasus yang paling mengerikan yang pernah ia tangani selama karirnya.

Siap menyaksikan film sekuel The Conjuring Dreamers?

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)