home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Ungkap Satu Member Girl Group Barunya!

Kamis, 27 Februari 2014 16:10 by citra09 | 6310 hits
JYP Entertainment Ungkap Satu Member Girl Group Barunya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah muncul rumor mengenai waktu debut dan nama girl group barunya, kini JYP Entertainment akhirnya mengonfirmasi salah seorang trainee yang dipastikan akan jadi member barunya, yaitu rapper cantik yang menjadi featuring penampilan Sunmi membawakan ‘Full Moon’ bernama Lena.

Seperti yang telah diduga oleh fans sebelumnya, Lena akhirnya dikonfirmasi akan debut secara resmi sebagai member baru girl group baru JYP yang dirumorkan akan diberi nama 6Mix. Menurut laporan eksklusif Star News yang dilansir Allkpop, Lena merupakan trainee kelahiran 1993 yang merupakan keturunan Amerika Korea dan telah menjalani training sekitar 2 tahun 4 bulan di JYP.

Lena juga dikenal dengan talenta ngerap dan ngedance nya yang apik di antara trainee JYP lainnya. “Lena tengah bersiap sebagai salah satu member dari girl group baru JYP yang akan debut di pertengahan awal tahun 2014 ini,” ungkap perwakilan JYP, dilansir Allkpop.

“Sama seperti JYP yang tengah bersiap untuk memperlihatkan sistem training dan kemampuannya, banyak yang menantikan warna seperti apa yang akan diperlihatkan girl group baru ini nantinya. Ada rasa bangga sebagai kombinasi antara visual dan talenta terbaik,” ungkap seorang sumber.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Sebelumnya, girl group baru ini dirumorkan akan debut dengan nama 6Mix pada April mendatang, yang sama dengan rumor di mana senior satu agensi mereka, yaitu 2PM akan comeback dengan lagu terbarunya.

Simak penampilan Sunmi bersama Lena berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)