SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Single, Miley Cyrus Belum Bisa Move On dari Liam Hemsworth?

Kamis, 27 Februari 2014 18:17 by citra09 | 1798 hits
Masih Single, Miley Cyrus Belum Bisa Move On dari Liam Hemsworth?
source: usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca putus dari mantan tunangannya yaitu Liam Hemsworth, kehidupan asmara Miley Cyrus memang sempat tak terlalu banyak diekspos oleh media. Hal ini dikarenakan tingkah kontrovesialnya di atas panggung yang sepertinya memang lebih mencuri perhatian.

Jika membahas mengenai hubungan asmaranya, Miley memang terlihat belum mendapat pengganti Liam. Menurut beberapa sumber, pelantun ‘Wrecking Ball’ ini kabarnya masih belum bisa move on dari kisahnya dengan Liam yang kini telah kandas. Benarkah?

Dilansir Hollywood Life, Miley dikabarkan masih mengalami phobia akan sebuah komitmen pasca putus dari mantan tunangannya tersebut. Hal ini pun membuat Miley merasa belum bisa menemukan lelaki yang pas untuknya.

“Ia banyak dikelilingi oleh banyak pria keren, tapi Miley benar-benar masih mengalami phobia akan sebuah komitmen. Tak butuh waktu yang lama sebelum mereka saling mengirim pesan dan berhenti begitu saja,” tutur seorang sumber.

Baca juga: Pernah Foto Bugil, Miley Cyrus Justru Tarik Lagi Permintaan Maafnya!

Kemudian ia melanjutkan, “Ia akan melakukan sesuatu yang gila yang pada akhirnya bisa mengintimidasi para lelaki tersebut, seperti bermesaraan dengan wanita atau pria gay. Ia tak ingin siapapun mendekatinya seperti saat ia sangat terbuka terhadap Liam.”

 Wah, apakah Miley benar-benar masih belum bisa move on?

(ctr)

  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Dilaporkan aktor muda ini mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Belum lama ini isu pelecehan seksual kembali menjadi topik hangat di Korea Selatan, salah satunya karena pengakuan mengejutkan seorang Youtuber. Suzy yang mendukung diusutnya kasus Youtuber itu justru terancam menerima tuntutan hukum....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)