home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Reaksi Sandeul B1A4 Saat Lihat CNU Tidur Tanpa Busana

Kamis, 27 Februari 2014 19:12 by citra09 | 4438 hits
Kocaknya Reaksi Sandeul B1A4 Saat Lihat CNU Tidur Tanpa Busana
officialb1a4.wordpress.co

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki member yang semuanya bukan berasal dari ibukota Seoul, B1A4 pun tinggal bersama-sama di sebuah asrama. Hal tersebut pun membuat semua membernya tahu betul kebiasaan satu sama lain baik di luar maupun di dalam asrama.

Baru-baru ini, saat menjadi bintang tamu dalam program radio ‘Cultwo Show’, para member B1A4 pun membeberkan berbagai cerita yang berhubungan dengan kebiasaan satu sama lain di dalam asrama.

Saat ditanya siapakah yang memiliki bau kaki paling tidak sedap, mereka pun kompak menuturkan bahwa tidak ada satupun member yang memiliki kaki dengan bau yang mengganggu. Namun saat sang DJ menanyakan kebenaran apakah CNU yang paling banyak mengekspos bagian tubuhnya, mereka pun langsung setuju.

Saat ditanyakan alasannya, CNU menuturkan, “Aku rasa aku melakukan itu karena aku menganggap member lainnya sebagai keluargaku dan aku merasa nyaman berada di sekitar mereka.” Tak hanya itu, ia bahkan mengaku dengan blak-blakkan hingga sejauh apa ia banyak memperlihatkan bagian tubuhnya.

Baca juga: CNU B1A4 Perbarui Kontrak Dengan WM Entertainment

“Terkadang aku bahkan tak mengenakan pakaian dalam. Suatu hari saat aku pulang menyelesaikan semua jadwal, aku melepas semua pakaianku dan langsung mandi, tapi aku sangat lelah dan aku ketiduran. Saat aku bangun pagi harinya, Sandeul sangat kaget saat melihatku,” tutur CNU yang langsung memancing tawa.

Sandeul pun menambahkan, “Orang-orang biasanya tidur tanpa busana di sauna. Aku benar-benar kaget. Aku berpikir bahwa aku seperti berada di Sauna. Jadi aku menyelimutinya dengan handuk,” yang kembali memancing tawa.

Wah, ada-ada saja yaa^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)