SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayangkan Episode Terakhir, Sukseskah Drama Man From the Stars?

Jumat, 28 Februari 2014 15:24 by pearl | 13899 hits
Tayangkan Episode Terakhir, Sukseskah Drama Man From the Stars?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM -Drama mengenai kisah cinta antara seorang alien dan selebriti top Korea yang telah menjadi banyak perbincangan banyak orang sejak akhir tahun 2013 ini akhirnya sudah selesai menayangkan episode terakhirnya (27/2).

Walau sempat tersandung berbagai masalah seperti kasus plagiarisme dan masalah set lokasi, namun dibandingkan dengan kesuksesan drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun ini hanya seperti kerikil di tengah jalan.

Proses pembuatan 'Man From the Stars' sendiri tidak seperti drama lain yang mudah di back up atau mempunyai cadangan, karena proses syutingnya saja sampai disebut ‘live’ syuting atau kejar tayang. Dilansir Soompi, adegan drama terakhir yang direkam untuk episode ke 20 selesai pada pukul 8 pagi tanggal 27, hanya berbeda 12 jam sebelum jam tayangnya.

Baca juga: McDonalds Malaysia Rilis 3 Poster Burger yang Diadaptasi dari Drama Korea Populer

Staff pun diminta tidak membocorkan akhir dari cerita antara Do Min Joon (Kim Soo Hyun) dan Chun Song Yi (Jun Ji Hyun) sama sekali agar tidak bocor. Sehingga para penggemar drama ini pun mempunyai banyak spekulasi atas bagaimana akhir dari kisah cinta keduanya, apakah bahagia atau sedih.

Menurut AGB Nielsen Media Research, episode terakhir 'Man From the Star's mencatat titik puncak rating penonton pada angka 28,1% dan menempati posisi pertama diantara drama-drama lain yang juga berada di time slot yang sama. Walau tak mencapai angka 30% namun tetap saja rating drama yang menakjubkan ini tidak dapat dikalahkan dan bisa dibilang sangat sukses.

Apakah kamu sudah menonton akhir dari cerita Do Min Joon dan Chun Song Yi Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)