SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lady Gaga Dilarang Tampil di Panggung Vending Machine Raksasa!

Jumat, 28 Februari 2014 18:11 by syaifan | 1541 hits
Wah, Lady Gaga Dilarang Tampil di Panggung Vending Machine Raksasa!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak membuat sensasi lewat aksi-aksinya. Kali ini, pelantun ‘Applause’ tersebut baru saja berinisiatif untuk tampil di sebuah vending machine berukuran raksasa di festival SXSW di Austin, Texas pada 6 Maret mendatang.

Dilansir Capital FM, Lady Gaga yang didapuk menjadi salah satu penampil di SXSW Festival direncanakan akan tampil di panggung berbentuk vending machine raksasa yang disponsori Doritos, sebuah merk makanan ringan ternama.

Namun, rencana tersebut tampaknya akan gagal direalisasikan. Pasalnya, pihak Departemen Musik dan Hiburan kota Austin tidak memberikan izin penampilan Gaga menyusul ukuran panggung dan area konser yang tidak dapat menampung banyaknya penonton.

“Keputusan kami melarang penampilan Gaga di SXSW semata-mata karena alasan keamanan. Kami tahu penggemar Gaga yang ingin datang menonton akan sangat banyak sekali. Sayangnya, panggung tempat Gaga tampil nanti sangat tidak memadai untuk jumlah penonton yang akan banyak,” kata Don Pitts, Kepala Departemen Musik dan Hiburan Kota Austin.

Baca juga: Sepuluh Bulan Pacaran, Lady Gaga Resmi Tunangan!

Namun begitu, Don menegaskan bahwa konser Gaga tidak akan dibatalkan, hanya akan dicari alternatif tempat penyelenggaraannya.

“Kami akan mencoba mencari alternatif tempat konser Gaga tersebut di konser SXSW pada awal Maret nanti,” lanjutnya.

Hmm.. seperti apa ya penampilan Gaga nanti panggung berbentuk vending machine tersebut ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)