SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lady Gaga Dilarang Tampil di Panggung Vending Machine Raksasa!

Jumat, 28 Februari 2014 18:11 by syaifan | 1558 hits
Wah, Lady Gaga Dilarang Tampil di Panggung Vending Machine Raksasa!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak membuat sensasi lewat aksi-aksinya. Kali ini, pelantun ‘Applause’ tersebut baru saja berinisiatif untuk tampil di sebuah vending machine berukuran raksasa di festival SXSW di Austin, Texas pada 6 Maret mendatang.

Dilansir Capital FM, Lady Gaga yang didapuk menjadi salah satu penampil di SXSW Festival direncanakan akan tampil di panggung berbentuk vending machine raksasa yang disponsori Doritos, sebuah merk makanan ringan ternama.

Namun, rencana tersebut tampaknya akan gagal direalisasikan. Pasalnya, pihak Departemen Musik dan Hiburan kota Austin tidak memberikan izin penampilan Gaga menyusul ukuran panggung dan area konser yang tidak dapat menampung banyaknya penonton.

“Keputusan kami melarang penampilan Gaga di SXSW semata-mata karena alasan keamanan. Kami tahu penggemar Gaga yang ingin datang menonton akan sangat banyak sekali. Sayangnya, panggung tempat Gaga tampil nanti sangat tidak memadai untuk jumlah penonton yang akan banyak,” kata Don Pitts, Kepala Departemen Musik dan Hiburan Kota Austin.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

Namun begitu, Don menegaskan bahwa konser Gaga tidak akan dibatalkan, hanya akan dicari alternatif tempat penyelenggaraannya.

“Kami akan mencoba mencari alternatif tempat konser Gaga tersebut di konser SXSW pada awal Maret nanti,” lanjutnya.

Hmm.. seperti apa ya penampilan Gaga nanti panggung berbentuk vending machine tersebut ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)