home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lady Gaga Dilarang Tampil di Panggung Vending Machine Raksasa!

Jumat, 28 Februari 2014 18:11 by syaifan | 1622 hits
Wah, Lady Gaga Dilarang Tampil di Panggung Vending Machine Raksasa!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak membuat sensasi lewat aksi-aksinya. Kali ini, pelantun ‘Applause’ tersebut baru saja berinisiatif untuk tampil di sebuah vending machine berukuran raksasa di festival SXSW di Austin, Texas pada 6 Maret mendatang.

Dilansir Capital FM, Lady Gaga yang didapuk menjadi salah satu penampil di SXSW Festival direncanakan akan tampil di panggung berbentuk vending machine raksasa yang disponsori Doritos, sebuah merk makanan ringan ternama.

Namun, rencana tersebut tampaknya akan gagal direalisasikan. Pasalnya, pihak Departemen Musik dan Hiburan kota Austin tidak memberikan izin penampilan Gaga menyusul ukuran panggung dan area konser yang tidak dapat menampung banyaknya penonton.

“Keputusan kami melarang penampilan Gaga di SXSW semata-mata karena alasan keamanan. Kami tahu penggemar Gaga yang ingin datang menonton akan sangat banyak sekali. Sayangnya, panggung tempat Gaga tampil nanti sangat tidak memadai untuk jumlah penonton yang akan banyak,” kata Don Pitts, Kepala Departemen Musik dan Hiburan Kota Austin.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Namun begitu, Don menegaskan bahwa konser Gaga tidak akan dibatalkan, hanya akan dicari alternatif tempat penyelenggaraannya.

“Kami akan mencoba mencari alternatif tempat konser Gaga tersebut di konser SXSW pada awal Maret nanti,” lanjutnya.

Hmm.. seperti apa ya penampilan Gaga nanti panggung berbentuk vending machine tersebut ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)