home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hye Sun Reunian dengan Penulis Naskah Boys Before Flower Lewat Angel Eyes

Jumat, 28 Februari 2014 18:02 by pearl | 4318 hits
Goo Hye Sun Reunian dengan Penulis Naskah Boys Before Flower Lewat Angel Eyes
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah lama tak terlihat berakting di layar TV setelah membintangi drama Take Care of Us, Captain dua tahun lalu, Goo Hye Sun akhirnya dikonfirmasi akan bintangi drama akhir pekan terbaru SBS.

Drama Angel Eyes yang menggaet penulis skrip Yoon Ji Yoon (Boys Over Flowers) mengisahkan mengenai seorang perempuan dan lelaki yang terpisah ketika kecil karena keadaan keluarga mereka, kembali bereuni 12 tahun kemudian.

Goo Hye Sun sendiri kembali bereuni dengan penulis skrip Boys Over Flowers tersebut setelah enam tahun. Karakternya merupakan seorang teknisi medis darurat bernama Yoon Su Wan yang terkenal tak hanya di sebuah pemadam kebakaran namun juga disebuah rumah sakit lokal. Awalnya gadis ini buta namun berhasil melakukan transplantasi kornea setelah menemukan donor yang cocok.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

“Aku ingin bekerja bersama dengan penulis Yoon Ji Ryun lagi. Saat syuting ‘Boys Over Flowers’ aku melewati waktu yang sangat menyenangkan dan aku percaya padanya. Sangat senang dapat bersama lagi dengannya dan aku akan berusaha sebaik mungkin,” tutur Goo Hye Sun dalam artikel yang dilansir dari Soompi.

Awalnya aktor Lee Jun Ki akan hadir sebagai lawan mainnya namun ia memutuskan untuk mundur. Setelah itu diangkatlah aktor Goddes of Fire, Jung Yi yaitu Lee Sang Yoon sebagai penggantinya. Angel Eyes akan tayang mulai bulan April 2014. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)