home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback di Waktu yang Sama dengan SNSD dan 2NE1, Ini Kata CNBLUE

Jumat, 28 Februari 2014 17:11 by citra09 | 5803 hits
Comeback di Waktu yang Sama dengan SNSD dan 2NE1, Ini Kata CNBLUE
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 terus diisi dengan comebacknya para idola K-Pop yang debut maupun comeback ke industri musik dengan penampilan terbaru mereka. Di awal tahun, industri K-Pop berhasil mencuri perhatian berkat comebacknya para idola K-Pop papan atas, salah satunya adalah CNBLUE.

Tak sendirian, CNBLUE pun harus berkompetisi dengan dua girl group papan atas, yaitu SNSD dan 2NE1 di panggung comeback. Dalam sebuah wawancara yang dilansir Soompi baru-baru ini, CNBLUE pun menanggapi kompetisinya yang cukup ketat dengan dua grup tersebut.

“Kami menyukai musik mereka (SNSD dan 2NE1). Sangat menyenangkan bisa berpromosi dengan mereka. Pertama, kami memiliki genre yang berbeda dengan mereka karena kami adalah sebuah band. Jadi kami benar-benar senang mendengarkan musik SNSD dan 2NE1,” tutur member CNBLUE, dilansir Soompi.

CNBLUE juga memberikan tanggapan tentang promosinya yang bersamaan dengan grup band lainnya, yaitu Nell. “Ini merupakan sebuah kehormatan. Kami telah menjadi fans Nell sejak lama dan kami antusias dengan album mereka,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Yonghwa dkk juga mengungkapkan rasa bangganya mendapatkan pujian dari Nell. “Baru-baru ini, kami juga melihat berita bahwa Nell memuji kami dan itu merupakan sebuah kehormatan besar. Kami berharap bisa menjadi senior yang baik seperti mereka.”

Semangat untuk CNBLUE, SNSD, 2NE1, dan Nell!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)